We’re Unyuk!

“Eh, Nyuk! Apa kabar? Lama jumpa. Kenapa gak pernah maen ke Malang?”

“Woe, Nyuk! Aoq yah! Sok sibuk aku ceritene. Ne aja lagi liburan,
bosen di kos, so aku ke sini.”

“Kapan Unyuk nyampe ni?”

“Barusan! Boncengan ama temen. Gimana kuliah Unyuk? Udah ujian keh?”

“Aoq. Udah siy. Lagiku nyari tempat magang ne. Di Surabaya mana tempat
Unyuk? Ada keh kira-kira kenalan yang punya perusahaan di sana?”

“Unyuk jurusan TI kan ya? Hmmm… Kalo aku sih gak punya kenalan. Coba
tanya Ekal!”

……………….bla bla bla..,…………….

Itulah percakapan imajinerku. Tapi, tokoh bernama Unyuk emang beneran.
Unyuk dalam percakapan di atas adalah aku dan temanku, Rini. Entah
sejak kapan kami saling memanggil begitu. Seingatku sih, SMA. Aku
panggil dia Unyuk, dia pun manggil aku Unyuk.

ANEH!!!

Kini duo Unyuk sedang kuliah di tempat berbeda. Unyuk Atakintunk di
Surabaya, Unyuk Rini di Malang. Kalo ketemu – aku yang biasanya ke
Malang – saling panggil dengan Unyuk sudah biasa. Kalo misalnya ada
orang lain manggil dengan sebutan itu, mungkin kami berdua bakal
menoleh.

Hayooo… Denger kata Unyuk pasti larinya langsung ke Kunyuk? Itu tuh
si baby sweety monkey!

Tapi, kami Unyuk yang bisa berarti… Unyuk! Hohoho…

Repot!


Allah always with us!!!

Iklan

13 thoughts on “We’re Unyuk!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s