[penting gak penting] Gue Disenyumin Titie Said

Wohooo… Aku sekarang lagi berada di ruang Adi Sukadana, FISIP UNAIR.
Lagi ngikutin diskusi bersama dan pemutaran film Perempuan Punya
Cerita. Pembicaranya keren2. Ada Ibu Titie Said, Vivian Idris (penulis
skenario PPC), I G A K. Satrya Wibawa, Mce (Dosen Komunikasi FISIP
UNAIR), dan Dr. Ben Murtagh (Lecturer in Indonesian and Malay,
Departement of Southeast Asia and The Island, School of anda African
Studies, University of London).

Bentar lagi filmnya mau diputer. Lalu, dilanjutin dengan diskusi bersama.

See yaa…ntar disambung lagi… 🙂


Allah always with us!!!

Iklan

13 thoughts on “[penting gak penting] Gue Disenyumin Titie Said

  1. Titie Said yg ngarang novel “Selamat Tinggal Jeanette”, novel yg “khusus dewasa”! hehehe, sempat dibuat film-nya yg maen kalo gak salah Meriam Bellina, Mathias Muchus, dan Ria Irawan, tentu saja gak se-vulgar novelnya! qiqiqi *mikir yang iya-iya*

  2. Hohoho…beliau yg ketua LSF (Lembaga Sensor Film) Indonesia. Tapi, gitu yah! Kalo film, sensornya ampun2an. Kalo buku, emang lebih bebas. Itulah kekuatan buku. *bener gag sih*

  3. kalo menurutku sih, sisi “khusus dewasa” dari novel itu adalah penggambaran realita “beda budaya”, krn critanya mang kisah cinta antara seorang priyayi, cewek prancis, dan pembantunya! kebayang kan seperti apa jalan crita novel Titie Said ini… hehehe

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s