Hai, Epson C90-ku! Izinkan Aku Membantingmu!

Sebel. Kesel. Belum seminggu, si epson udah rewel. Pengen gw banting
tuh printer. Ganti mesin foto kopi *buat apa coba*

Hai CS Epson! Lo boleh nawarin gw printer pake infus. Tapi, jangan
bikin gw ikut2an ke-infus *kan udah banting printer ke atas pala
ndiri, so keinfus gt deh*

Sini duitku. Gw balikin neh printermu! Mending gw punya istri
ketimbang printer (KTT : Kumat Tingkat Tinggi).


Allah always with us!!!

Iklan

25 thoughts on “Hai, Epson C90-ku! Izinkan Aku Membantingmu!

  1. lafatah said: Sini duitku. Gw balikin neh printermu! Mending gw punya istriketimbang printer (KTT : Kumat Tingkat Tinggi).

    Hahahaha ya iyalah….mendingan punya istri ya gak haha….perbandingan yg aneh hihihi…btw setau gw Epson yg keluaran terbaru setau gw emang rada susah dibikin pake infus….kecuali yg tipe R230…itupun udah jarang barangnya katanya….paling tinggal ngabisin stok yg ditoko

  2. lafatah said: @mbak nisa : Tutup botol infusnya yg mana? Yg empat itu ta? Yg trbikin dari karet itu?Atau botol pembuangannya? Bls gpl yaw

    yang kecil2 itu dibuka dodollyang empat dari karet, usahakan ada udara masuk ke lubang kecilnyadasarrr fataahhh

  3. oooo… itu proses isi ulang botolnya tah…coba kamu goyang2 pelan yang cartridge dalam itu lo tah.. kata adekku ada pentolannya. walah ribet atuh… klo ngejelasin tanpa praktek:)) *berasa bakalan kena pasal RUU APP

  4. wakakakakaka…sabang bar, masa anak IT gitu aja kok repot…dh q kasih tw kn caranya ngtasai printer yg nge-blink…silahken di coba y, moga berhasil y fatah,hehehe….sabang bar,,,,,

  5. lafatah said: So, finally it has been fixed! Huuufff… I feel free n0w!

    hahahaha….akhirnya….tenang masih ada cobaan berikutnya,ntar klo udah nge-blink repot2 dah,(jangan sampe…)

  6. lafatah said: Ho…sem0ga tidak! Doamu gak bener atuh bro

    kan q dh bilang (jangan sampe) hehehe…cmn britau aja,ntar klo keadaanya seperti itu,u g bingung lagi seperti kemaren2,hehehe….

  7. h4riyono said: CSna bkal bilang;DO I CARE…Tu printer da jadi milikmu,sow URUSANMU DAN KELUARGAMUha ha ha ha

    iyo, cak!!!mau kagak mau… harus mau…ngurusin dewe!!!tapi, alhamdulilah kok udah baikan sekarang si printer!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s