Penat

Kepala ini
Penat nian

Bulan makin menanjak…

Azan sebentar lagi berkumandang…

Menjelang subuh…


Allah always with us!!!

Iklan

20 thoughts on “Penat

  1. lafatah said: Batu? Kucing aja mikir 6ribu x bwt mandi. Gw?Mbk nisa, hpx dbngkus plastik, makanya 😀

    kucing mana mau ama air Tah?wekekekkek* klo ngomongin hape, ke trit sebelah aja ;;)

  2. pikanisa said: kucing mana mau ama air Tah?wekekekkek* klo ngomongin hape, ke trit sebelah aja ;;)

    kucing dimandiin emang gak mau, tapi kalo lagi iseng…tiba2 aja nyebur tuh!!!hehehe…oya, satu lagi! kucing gak takut loh ama air. kalo takut, gimana minumnya, coba???

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s