Orang Indonesia yang Mirip Barack Obama

Dapet dari milist nih!!! Ada-ada aja. Tapi, beneran loh! Hmmm… Kalo dia dijadikan kandidat Presiden Indonesia untuk Pemili 2009, gimana ya? Apakah INdonesia masih terkena dampak euforia-nya Barack Obama???

Iklan

35 thoughts on “Orang Indonesia yang Mirip Barack Obama

  1. nadnuts said: huhahahahahhaaaaaaa….nemu aja ya…tfs ya, dah bikin aku ktawa2 pagi2 pdhal tenggorokan lg gak enak

    hehehehe…iya mbak!!!saya juga langsung senyum2 sendiri… Obama kita gokill juga yak!!!

  2. yettifesh said: Hee..heee…tetu uwah mirip dengan Obama sewaktu masih kuliah di Harvard. Garing batur…:))

    hehehe…Obama gituh!!!Ntar saya yang sekurus ini, bisa agak gemukan gak yah?

  3. ninamulhadi said: wha? Ini orang Indo?Kok mirip ya?Cuman kurang berisi…

    kok mirip ya??? yaaa…karena emang mirip, mbak!Gimana, jadi ke surabaya hari ini?

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s