Yang Lalu Biarlah Berlalu

Gara-gara punya nama depan ‘Lalu’, seringkali temen2 melesetin namaku.
Mulai dari plesetan yang garing-garing kuku (emang ada?) hingga yang
kriuk-kriuk krupuk (apa bedanya dgn yang pertama?).

Contoh yang garing-garing kuku : Lalu Lintas dan Lalu Lalang. Contoh
yang kriuk-kriuk krupuk : Lalu Kemudian Selanjutnya Next hingga Lalu
Biarlah Berlalu.

Contoh terakhir ini yang rada2 bikin sepet. Masalahnya, semua temanku
kompak ngomong demikian pas lagi UAS PIHI (Pengantar Ilmu HI) semester
1 yang lalu. Saat itu aku kebetulan tidak ada di kelas. Emang gak
boleh masuk. Alasannya? Hmmm… Kalo dibocorkan di sini, takutnya ntar
masuk infotainment lagi :p

Aku sih dengernya dari temanku. Ceritanya, aku emang gak ada di dalam
kelas. Bareng Ainur, aku ngacir ke toko buku. Ke toko buku waktu
ujian??? Pasti ada apa-apanya neh!

Nah, sebelum dosennya mulai membagikan kertas ujian dibantu oleh para
asdos, sang dosen menyebut namaku. “Mana Lalu Abdul Fatah?”
Kontan temen2ku menjawab, “Sudah berLalu…” Terpingkallah mereka.
Sementara aku, sang pemilik nama *cieeeeh* tidak tahu apa-apa.

Doooohhh… Gini ya jadi mahasiswa kelebihan… *tiiiitttttttttt*

Ini kisah nyata, garing gak ya? Hmmmm…


Allah always with us!!!

Iklan

20 thoughts on “Yang Lalu Biarlah Berlalu

  1. Saya tahu nama yg ada “Lalu”nya saat ngider2 di mataram dan lombok wkt ngambil data penelitian…*Lalu mau apalagi… Bila kita sudah tak saling mengerti… (kata Slank)

  2. @shanto : iya nih! Kasian bgt gk boleh ikut ujian. Coz aq udah berbuat ‘baik’ selama perkuliahan. Dosenx ingin memberikan pelajaran moral tambahan buatQ. Gituu…

  3. Kita kan belum kenalan waktu itu? Jieeehhh…Tahun 2006 pun saya udah gak di Lombok. Merantau ke Jawa… Jadi… Ada keinginan balik lg k Lombok? Just traveling gt?

  4. Sy punya sp0ns0r permen sogus, mw gak? Hehe…kiddink! Pngen bgt siy bsa jadi sp0ns0r alias host beginian.Ntar kalo sy udh pux rumah sndri etc.Tmen2 skelas jg bnyak yg minta disp0ns0rin. Hehe…bukanx n0lak sih

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s