Halooo…

Udah lama nih gak mosting. Lima hari serasa lima windu (kek nama udang ajah)
Kenapa Lalu menghilang? Mungkin ada yang bertanya begitu. Oppppsss….sebenarnya saya tidak menghilang. Saya tetep kok mengunjungi rumah saya ini. Ngecek-ngecek postingan temen. Ngasih komentar ala kadarnya. Tapi, buat memperbaharui (taelaaa) isi rumah sendiri, beberapa hari ini emang belum niat. Niat sih ada, tapi pulsa yang nggak ada!

Loh, emang kenapa kalo gak ada pulsa, Lalu? mungkin ada yang bertanya demikian.

Baik, izinkan saya untuk menjawabnya (sok diplomatis)

Seperti teman-teman ketahui (tahu apa, hayooo?) Saya selama ini lagi keranjingan posting via hp. Apapun ide yang berseliweran di kepala, langsung saya posting lewat email dengan koneksi gprs hp tentunya. Kalo ngetik di laptop, baru diposting, belakangan ini agak males saya. Nggak tahu kenapa. Nggak mood aja.

Nah, karena beberapa hari ini pulsa hp saya nggak cukup buat ber-gprs ria, so tersendat deh ‘pembangunan’ MP saya ini. Hanya bisa menyambangi rumah temen-temen. Sesekali ngecek komentar yang masuk.

Tapi, postingan kali ini saya ngetiknya langsung di laptop. Kebetulan lagi di perpustakaan. Nge-wifi. Sambil ngerjain tugas yang membludak. Ada Mandarin, TPIHI, Tekno, Diplo, dan tentu saja PIHI tercinta. Oooowwww MaeeeGaaaad….

Ya begitu sajalah pengantar dari saya. Semoga bisa mengobati rindu yang membuncah di hati sodara-sodara…

Btw, Senin depan mo Iedul Adha ya? Dooooh…Kangen nih ama kampwa halaman. Pengen makan daging kurban… hiks….

Ada yang mo nyumbang buat anak kos????

18 thoughts on “Halooo…

  1. lafatah said: Ngecek-ngecek postingan temen. Ngasih komentar ala kadarnya

    SITE ku g pernah lu kunjungi lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  2. pondokkata said: ada…tapi bingung nganterinnya ke mana…??? 😀

    kirim aja ke jawa pos, ntar pasti dapet honor kepala kambing dari redakturnya! selamat mencoba iaaaah…

  3. andreannus said: SITE ku g pernah lu kunjungi lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    coba bikin postingan yang shanto banget, pasti bakal aku kunjungi. hehehe… okeh, bro???

  4. @mbak leila : amiin. iya nih mbak! Beda aja gituh rasanya lebaran di tempat lain. Tapi, udah 3 idul adha ini sy di tanah jawa terus. Hehe…udah agak kebal.

Sila Urun Tutur

