I-N-I A-K-U (Sebuah PR Tanpa Huruf R) *_*

Huuuufff… dapet PR juga nih dari Mbak Sofi.

Padahal PR alias tugas kuliah numpuknya bukan buatan (Andrea Hirata style).

Tapi, gpp-lah. Sekalian refreshing aja. Dulu sempat sih dapet PR kek beginian. Tapi, karena ini mandat dari ibu presiden (ckckckc…sejak kapan? Halooo) ya sudahlah, saya kerjakan saja. Ini sekalian buat nunjukin kalau saya ntuh warga MP yang baik hati dan rajin mandi pagi…

Inilah 10 menu lengkap tentang diri saya (especially my habits n hobbies).

  • sehabis salam pas sholat, terbiasa langsung samber hp atau nyalain laptop. Padahal belum berzikir, berdoa, dan meminta ampun pada Yang Maha Kuasa. Hiks…parah deh!
  • Hobi ngumpulin ebooks, tapi teteup ke toko buku. Sok idealis dengan beralasan, kalau ada buku versi elektronik yang gretongan, kenapa harus beli buku? Tapi, teteup aja, selalu kalah dan kalap kalau udah di tobuk langganan (Halooo…Togamas?)
  • Mikirnya masih suka loncat-loncat, gak sistematis. Makanya kalau mata kuliah TPIHI, agak sedikit kewalahan. Mikir secara ilmiah dan sistematis booo… Mendingan nulis fiksi atau puisi. Doooh…lebih enak!
  • Betah di kamar. Entah ngapain. Baca, tidur, maen laptop, kentut sebebasnya, nyanyi seekspresifnya, dan berbicara seorang diri se-english-english-nya.
  • Mengkhayal. Khayalan tingkat tinggi. Suka berpikir aneh. Bukan berarti yang ‘nggak-nggak’. Tapi, kadang yang nggak-nggak juga dipikirin. Hehehe…bagi saya sih, mengkhayal ngebantu banget ketika nulis. So, gak cuman berkonotasi negatif loh ya?
  • I’m moody boy! Seringkali ngerjakan sesuatu based on my mood. Kalo lagi semangat, apapun dilibas (bukan dibilas, loh?) Kalo lagi down, ya pengen nyemek down orang (hohoho…nggaklah) Kalo lagi happy, terkadang sampe lupa diri (gilaaa donk?) Pokoknya, nggak bisa ditarget, nggak suka rutinitas!
  • Suka merhatiin orang. Saya bahkan dengan pedenya mencap diri sebagai ‘people observer’. Saya merhatiin orang, lalu menebak-nebak karakternya. Suka aja!
  • Lebih suka melakukan segala sesuatunya sendiri. Makanya, berani jadi anak kos. Makanya, berani pergi ke mana-mana sendirian. Makanya, berani mandi sendiri. Intinya, i would like to stand on my own feet. Kalo katanya Soekarno, Berdikari (berdiri di atas kaki sendiri).
  • Pengen keliling dunia! Ini gak bisa ditawar-tawar pake roti tawar. Harus!!! Semoga! Suatu saat nanti. Ya Allah…peganglah mimpiku ini!
  • Paling lama berada di kamar mandi!!! Hahahaha…sudah banyak yang protes! Tapi, aku belum bisa mempercepat ini. Sungguh, dosakah aku bertahan lama di kamar mandi, wahai kawans???

Aku tidak akan ‘menjitak’ orang-orang dengan PR ini. Kasihannn mereka! Mungkin banyak tugas di sana. Untuk itu, aku hanya akan mengikhlaskannya bagi 10 pengintip pertama postingan ini. Silakan kalau mau dikerjakan. Tidak dikerjakan juga tidak mendapat dosa. Mari kita mulai berdoa menurut keyakinan dan kepercayaan masing-masing… berdoaaaaa… mulai!

17 thoughts on “I-N-I A-K-U (Sebuah PR Tanpa Huruf R) *_*

  1. lafatah said: Suka merhatiin orang. Saya bahkan dengan pedenya mencap diri sebagai ‘people observer’. Saya merhatiin orang, lalu menebak-nebak karakternya. Suka aja!

    andrea hirata sekaleeehehehemakasih dah dikerjain pr-nya;p

  2. @mbak nina : owlala…meski gak kena jitak secara langsung, tapi mbak dapet surprise loh sebagai salah satu dari 10 pengintip pertama! so, mbak kudu nulis 10 hal tentang diri mbak!dikerjakan aja di atas kertas folio bergaris, lampirkan ke email saya. hohoho… *kurangajarbangetyak*

Sila Urun Tutur

