Aku Bukan Boneka. Lalu Apa Dong?!

Aku bukan boneka, penyanyinya Rini Idol, alasannya karena musiknya seru, lucu, enak didengar. Terus dari maknanya itu cewek bukan sebuah boneka yang bisa dipermainkan. Jadi, cewek juga harus dihargai donk!

Itu sms dari Dyan, temanku. Itu jawabannya ketika aku tanya: lagu apa yang sedang kamu senangi dan alasannya kenapa. Teman-temanku yang lain aku tanya serupa. Lagu dan penyanyi kesukaan mereka saat ini ternyata beragam. Alasan mereka pun macam-macam.

Saya sendiri sekarang ini lagi suka lagunya Jason Mraz yang I’m Yours. Enak aja di telinga, hati, dan tenggorokan (THT). Lagu ini pertama kali saya dengar di acara Malam Keakraban HI Unair 2008 di Coban Rais. Bayangkan! Lagu ini dijadikan lagu senam. Bayangkan! (bisa dibayangkan kalo udah pernah dengar lagunya).

Maka, ketika membongkar laptop teman, saya temukan pula lagu ini. Langsung saya sedot ke flash disk saya. Saya simpan di laptop. Perdengarkan berulang-ulang. Seperti itik yang merindukan induknya. Hubungannya apa coba???

Sudahlah, sekarang izinkan saya bertanya. Apakah lagu yang sedang kawan demenin saat ini? Alasannya kenapa?

Iklan

21 thoughts on “Aku Bukan Boneka. Lalu Apa Dong?!

  1. Lagu yang kusukai, lagu-lagu Roxxette. Alasannya: karena dari dulu suka, sejak SMP. Kalo lagu zaman sekarang udah susah nikmatin dan ngikutin, maklum udah tuwir:p

  2. Wah, nggak ada yang khusus. Banyak. What’s She Like, You Don’t Understand Me, Sweet Hello Sad Goodbye, Fading Like a Flower, Never is A Long Time..tuh kan..

  3. @mbak rini : sy juga tau TANTRA baru tadi pagi. Baca di koran. Sy sih prefer lagu2 indonesia yg enak di THT. Lagu barat juga suka. Yang penting di THT asyik! Hoho

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s