Kutemukan Kembali Suhuku

Mulai sabtu malam hingga selasa pagi, aku ‘ngungsi’ ke rumahnya Imenk
aka Firman. Berdiskusi. Mem-floor-kan isi kepala masing2. Apalagi tema
diskusinya kalo bukan : UJIAN AKHIR SEMESTER.

Diskusi? Yakin? Masashi? Percaya gw?

Iya! Diskusi. Tapi, banyakan ngobrolnya. Banyakan ngerjain hal lain.
Imenk belajar, aku ‘belajar’ di depan kompienya yg terhubung internet.
Imenk belajar diplo, tekno, tpihi, aku justru ‘belajar dan bermain’
fesbuk, empi, imel, n blog tur. Menyenangkan sekali!

Aku bisa obrak-abrik koleksi bukunya yang lumayan banyak. Komiknya
yang lebih bejibun dan berserakan di sana sini, sayang…aku lewatkan.
Aku tidak suka ngomik. Intinya, selama 3 hari di rumahnya, aku lebih
suka gelitik2 kibor kompi dan ngunyah buku2nya si Imenk.

Tapi, aku tau diri. UAS bukan hal remeh. Imenk mengundangku ke
rumahnya, juga harus aku hargai. Makanya, ketika sesi belajar yg lebih
serius, aku stop dua kegiatan ‘jahannam tapi bohai’ tersebut. Kami
akan sama2 tepekur di depan hand book ato depan laptop baca slide.
Ntar saling tanya: “what do you get? Tell me!” Aku pun bilang apa yang
aku pahami, nanti Imenk ng0men, ngasi sanggahan, ide2 lain, ceramah,
nasehat, kata2 mutiara *loh*

Seru aja! Tapi, kalo pas lagi malam di kamarnya, aku jadi kangen
kamarku. Kamarnya ber-AC, terlalu dingin bagiku. Meski hujan di luar,
Imenk tetap nyalain AC, kenceng. Brrrrrh…makanya, aku kadang2 suka
keluar dari kamarnya pas tengah malam gitu. Di ruangan lain, langsung
hangat. Aku berdiri di balkon rumahnya, hangat. Ini nih sebenarnya yg
gw banget. Meski di kelas terbiasa dgn AC, tapi di kamar Imenk kok
SUHU AC-nya lebay gitu. Bagi dia, itu cuma SUHU biasa. Bagiku, ini
SUHU sedikit gila. Apa karena dia lebih berlemak, sedangkan aku lebih
bertulang???

Makanya, ketika sekarang aku berada kembali di kamar kosanku, aku
seperti menemukan SUHUku lagi.

Segala puji bagi ALLAH yang telah nyiptain suhu…

NB: besok ujian terakhir! selanjutnya, libur puaaaanjaaaang…

24 thoughts on “Kutemukan Kembali Suhuku

  1. @mbak leila: bagi saya pribadi sih, iya!Pas suhu panas, emosi sedikit naik. Kadang memacu tuk lancar mikir.Pas suhu agak dingin, m00dnya pengen tidur aja. Agak2 malas jadinya :p

  2. lafatah said: selanjutnya, libur puaaaanjaaaang…

    aaaaaaaaaaaaaa……..mmmmmaaaaaauuuuuuuuu libuuuuurrr Tah,q liburnya cuman sedikit Tah,4hari masuk kerja,3hari libur,itupun selang seling,besok masuk,besok libur,besok masuk, besok libur….g enak,hehehehehehe

  3. lafatah said: minta cuti aja!libur sebulan, lo kerja 11 bulan!keren kan??? hagagagaga…yeah…gimana mo liburan ke lombok lo?! katanya mo manjat rinjani???

    iya seh maunya…..Mana Bisa Fatah2…..ade2 aje…iya juga seh Tah,pengen banget ke rinjani, Kapan Ya……….Pengeeeeeennn Banget ngerasaain keindahaaaaaaaannya…….

Sila Urun Tutur

