From Surabaya to Bogor Lewat Jakarta (tareeeeeeek)

Sekarang lagi nunggu kereta Gaya Baru Malam Selatan, tujuan Pasar
Senen. But, aku ntar turun di Jatinegara. Kira2
jam 7 besok pagi nyampe.

Wow! This is my first trip to Jakarta. Hahaha…

Btw, posisi dudukku gak wuenaak nih! 2A, deket wc. Hueeeks…

Nikmati saja. Long journey to ibu kote, Jakarte… *halah, sok betawi*

Iklan

15 thoughts on “From Surabaya to Bogor Lewat Jakarta (tareeeeeeek)

  1. xixixixixixixixi…..enakan MLG-BLTR y Tah,deket,lebih murah..hehehahaha…yg waktu itu u naek kereta ma mupeng,n q di tinggal sendiri di MLG..dasar…(ingatan_tajam_mode_on)

  2. hehehe… sama aja gak enaknya!tapi lama2 nikmat juga jalan2 pake kereta ekonomi..ya tuh! pertama naek kereta sebagai wong ndeso ya…pas ke rumah mupeng itu..

  3. kalo pake yg bisnis ato yg expres g ada seru2 nya y Tah,klo di ekonomi qt bakalan punya kenangan yg g’ bakalan terlupakan…mulai dari ngantri tiket ampe desek2an cari tempat n akhirnya cuman bisa berdiri di deket pintu..hehehe…(pengalamanku waktu ke Jember desember kemarin Tah…hahaha..tragis yah..)

  4. Bangets!Selain karena faktor itu, juga emang liat budget juga.Kalo ada yg mw byarin eksekutif kan, why n0t? Ahahaha…Tapi jujur, ek0n0mi is unforgettable!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s