Ini Dimana?

Malam larut bener. Suara jangkrik di sawah2 dekat stasiun (entah),
terdengar jelas.
Penumpang banyak yang tepar. Lantai gerbong juga penuh geletakan
penumpang. Tak seperti hari2 biasa, kata salah seorang penumpang.
Karena ini, musim liburan.

Kereta GBM Selatan, mulai sering berhenti lama di tiap stasiun. 10-20
menit. Katanya sih nunggu kereta lain dulu, lewat. Beuh…inikah nasib
kereta ekonomi?
Mungkin iya!

Dengan mata memicing, kutengok hampir setengah 3 malam. Dua belas jam
sudah di dalam kereta. Tadi, turun makan malam di Stasiun Lempuyangan,
Jogjakarta. Sempat pula sms temen yang di Jogja. Kaget dia, ngapain
aku di Lempuyangan. Aku kasih tahu dia tujuanku.

Sekarang udah masuk wilayah jawa barat (bener gak sih coz di luar
gelap, gak bisa liat nama stasiunnya dengan jelas).

Tapi, Insya Allah besok jam 8an gitu nyampe di Jatinegara. Langsung ke
Bogor dulu (daerah sekitar kampus IPB), rumahnya Teteh Wanti
(onetea.multiply.com). Dua atau tiga hari di sana, baru deh ke Jakarta
Timur di Rawamangun. Ada kakak sepupu di sana.

Kopdaran? Hayooook! Siapa takut :p

Iklan

14 thoughts on “Ini Dimana?

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s