Menyentuh Bogor

Sekarang lagi di dalam bis Agra Mas menuju Bogor. Sarapan biskuit sama
sekotak susu.

Tadi turun di Jatinegara, sempat bingung. Tolah toleh sambil buka
notes berisi rute perjalanan selanjutnya.

Akhirnya, setelah nanya2, aku pun naek angkot 06A wrna biru yg ke
kampus UKI. Diturunin sama sopirnya pas di depan kampus UKI, bingung
juga, mau naek apalagi neh. So, buka notes lagi. Naek bis jurusan
Bogor!

Sempat mondar mandir di dekat jembatan penyeberangan, akhirnya tanya
juga sama pedagang kueh. Eh, kalo mw ke bogor, naeknya lewat belakang.
Ya Allah… Kok gak keliatan y? Abis, ketutupan sama pasar di situ,
terus kudu masuk terowongan yang di dalamnya juga pasar2 gitu. Keluar,
eh…bis2 segede bantalnya gajah, nongol. So, naek Agro Mas yang ke
Bogor deh.

Satu step wez aman! Pilih bis AC dengan tiket 7 ribu.

Tetep kontak2an sama Teteh Wanti (onetea) dan mbak Amalia (capulaga).
Oh my god! Thanks for both of them!

Sekarang mau tengak tengok kiri kanan jalan. Jalannya mulus.
Pemandangan juga lumayanlah. Lewat tol nih!

Dadah, sampe jumpa di postingan berikutnya 🙂

Iklan

21 thoughts on “Menyentuh Bogor

  1. :)) hahahaha…. jadi kepikiran sesuatu… > kalau Fatah ilang bakalan gampang mencarinya, coz tiap beberapa jam sekali selalu posting di mana dia berada, kayak film detektif2 gitu). hehehe…ato jangan2 Fatah sengaja buat postingan seperti ini, dengan harapan klo dia kesasar, dia bisa dicari dengan mudah… =)) hahahaha…

  2. @mas yuan: hehe…selain karena alasan yang mas sebutin, sy juga bikin postingan sebagai progress report ajah *ceileh*perjalanan sekeren -menurut versi saya- ini, kurang rasanya kalau tidak direkam dgn tulisan :p

  3. lafatah said: sambil bukanotes berisi rute

    klo mo ke bogor bilang dunk…ntar t kirimin GPS biar enak g usah pake note2 sagala…ntar t kirimin lewat e-mail aj y GPSnya,hehehehehehahahahahahheheheheahahahahehehehe…eh om q juga ada di Bogor lho,klo mo mampir di asrama AL,heheheheahahah…

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s