[Bogor] First Day

Ngelanjutin postingan sebelumnya.

Aku turun dari Arga Mas di terminal Baranangsiang. Dari situ, Teteh
ngasi petunjuk untuk naek angkot O3 Jurusan Baranangsiang – Bubulak.
Sebelum turun ke pelataran angkot, aku beli gorengan dulu. Enak euy!
Macam2 pilihannya. Aku beli risol sama bakwan.

Angkot pun berjalan. Teteh Wanti nunggu di terminal Laladon. Kata
sopirnya sebelum aku naek, ntar bakal lewat Laladon juga. Tapi, begitu
nyampe Bubulak dan semua penumpang turun kecuali aku, eh si sopir
angkot nyuruh turun juga. Ntar disuruh pake angkot yang tulisannya
Kampus Dalam.

Sebelum tersesat lebih jauh, aku kontak lagi Teh Wanti. Dipandu lewat
telepon, aku pun disuruh ngangkot yang tulisannya CIAMPEA, turun
langsung di depan rumah teteh. Ntar teteh nyusul aja.
Doooh…untung deh!

Btw, kilas balik nih! Selama di angkot dari Baranangsiang ke Bubulak,
aku terkagum ama Kota Bogor. Di sini aku posisikan diri sebagai wong
lombok sing katrok :p

Di dalam hati, aku berwow wow liat Kebun Raya Bogor. Di sebelahnya
lagi ada Istana Presiden. Keren banget tuh rusa2nya. Pengen berdiri di
antara rusa2 itu sambil ngangkang ato jongkok ato salto (ini mau
atraksi apa mau jadi pawang?) Terus, baru ngeh sama SMA Regina Pacis
yang ada di depan istana. Ini SMA yang siswanya sering aku lihat di
acara cerdas cermat atau berita kemenangan olimpiada sainsnya aku baca
di koran. Wow aja!

Bogor sejuk. That’s my first impression! Tapi, begitu masuk daerah
agak ke dalam gitu, panas juga. Omong2 ama sopir juga bikang kayak
gitu. Bogor gak kayak dulu. Gak jauh beda sama Malang, terutama di
daerah Batu.

Nyampe di rumah teteh, langsung makan, istirahat, mandi, ngobrol2
bareng keluarga teteh, lalu tiduuur…

Apalagi tadi malam hujannya gede. Nyenyak ngoroknya…

Iklan

12 thoughts on “[Bogor] First Day

  1. aduh met datang yah di bogor….untung ada sih teteh wanti ya………maaf aku gak sempat nganter2 kemaren teh lagi pusing siapin UAS…anak-anak…met jalan2 di bogor…met senang2

  2. makasih ya teteh udah dipinjami kameranya.senang ketemu teteh juga… hehehe… kapan nih giliran mbak yang backpack ke lombok? kabar2in ya…tapi denger2 mau ke iran nih? weeeewww… keren!iya, gpp kok teh gak dianter. kan dah ada teteh wanti. hehehe…

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s