Kepastian Nongol

Ini mah sebagai selingan ajah!
Di tengah hiruk pikuk pengen nulis cerita perjalanan selama di Bogor.
Biar nggak stuck terus, mikiran tulisan.

Di warnet pun jadi nggak konsen nulis. Habis, kejaran ama billing. Nggak bawa laptop juga dari Surabaya. Cuma sempat ngerekam aktivitas di notes. Menuangkan ke kompie, belum aja sempat. Duluan asyik blog walking dan nyelesein upload foto2 pas di Kebun Raya Bogor.

Btw, dapet imel kiriman lagi dari redaksi majalah anak-anak. Katanya, ‘cerita anak’ku bakal tayang edisi bulan april. hmmmm…lama juga ya? tapi, bersabar itu perlu.

Nanti pada beli ya kalo emang bener2 udah terbit. hehehe… *dezigh*

Iklan

28 thoughts on “Kepastian Nongol

  1. Selamat Fatah, semoga diikuti karya-karya lainnya ya.Eh, harusnya beruntung lho dapat konfirmasi spt ini. pernah cerpen2ku dimuat tanpa aku tahu. tiba2 ada temenyg sms aja kalo dia lihat namaku di sebuah majalah. hehehe

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s