Serasa Kayak Unta :(

Hari ini saya akan terbang ke Lombok. Melewati lima benua dan lima
samudera *apaan sih* Naek Batavia, dapet tiket promo. 277 ribu.
Berangkat dari Djuanda jam 9 malam.

Saya akui, saya adalah seorang prokrastinator. Penunda-nunda *tapi tak
sejati* Beli tiket aja tadi pagi. Ngepack barang2 yang mau dibawa aja
mepet sama azan shalat jumat. Sekarang kegiatan saya lebih mepet lagi!
Kudu belanja mukena anak2 dan daster di Pasar Turi! What the hell…

Iyuph! Packingan saya aja udah bikin badan oleng. Satu ransel, isinya
penuh buku. Baik titipan temen juga buku2 saya sendiri yang pengen
dibaca selama liburan. Satu tas laptop. Satu tas pinggang. Ketiga tas
itu saja udah bikin saya pengen teriak, “FATAAAAH JUGA MANUSIAAA…”

Dan…pagi tadi, bibi saya tiba2 ngesms. “Belikan mama (aku manggil
bibiku dgn sebutan ‘mama’) mukena anak2 sama daster. Mukena 20 biji.
Daster selusin.” Aku langsung mengajukan mosi tidak sanggup, tapi mama
emang gak bisa dilawan *kayak soghun aja yang gak bisa dilawan*

So, dia pun langsung minta rekeningku. Duitnya ditransfer. Oh my
ghost! Kenapa sih gak dari kemarin aja? Kenapa, Ma? Kenapa? *menahan
sedu sedan beratnya beban*

Yeah, cuma bisa ngedumel n ngedongkol dalam hati doang. Lihatlah
barang2 bawaanku, wahai kawan! 3 tas plus barang2 bisnisan Mama yang
beratnya entah berapa.

Tapi, aku berusaha melapangkan hati *membuat hati seluas lapangan
entah* Lalu, aku bercermin. Kadang2 aku juga memaksakan kehendak pada
orang lain. Nah, apakah karma itu sedang terjadi padaku?

Aku sadar, aku hanyalah manusia biasa. Pengen pulang kampung and
snorkling di Gili Trawangan. Udah di-sms ama temen yang lagi ada di
Lombok. Horeeee… Aku pun makin sadar bahwa aku memang manusia yang
pengin nyobain snorkling, surfing, atau pun diving.

Ada yang mau ikut? Mari! Mari kita sukseskan program SAY NO TO CIGARETTE!

*pikiran yang lagi awut2an*

N.B : lagi di dalam angkot C menuju Pasar Turi. What the…with the driver!

Iklan

30 thoughts on “Serasa Kayak Unta :(

  1. @bang yudi: ahahaha…saya pengen makan hati unta neh! siapa tahu bisa lebih ikhlas menjalani kehidupan ala padang pasir.Ahaha…saya manusia kok! bENEran… :p

  2. jadi pengeeeeennn…liburan kesono..sempet diajukan untuk tujuan KKL tapi batal……:(kaya’ nya aseeekk betulll…. oh ya tuh bawaan..nimatin ajah…”ga ada loe ga rame” gitu kata iklan….he.he..he..

  3. Hehehehehehe…Hayo, mbak! Kapan neh ke Lombok? Nugu libur panjang? *emang ada liburnya bakery mbak :pbeli mukena di pusat grosir surabaya, dpan pasar turi.

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s