Selingkuh dengan Fesbuk

Huwaaaa…
Sepi sekali multiply saya. Udah jarang posting. Postingan terakhir di blog udah seminggu yang lalu.

Kenapa? Ngapain aja? Selain karena really enjoy my holiday so no time to think to write, juga karena keasyikan maen fesbuk.

I’m facebooker now

Iklan

42 thoughts on “Selingkuh dengan Fesbuk

  1. aku udah pernah coba selingkuh dengan fesbuk, tapi napa ya, kok ngga rasa ada indah-indahnya, jadi ya aku rujuk lagi dengan multiply, biarin dah sepi tapi ada kepuasan di sini. bole tau ga, dimana seh asyikya fesbuk?

  2. @mbak novi: karena selama liburan ne, hp lah yg paling sering nemenin sy. Ngefesbuk jadi gampang. Dimana2 bs buka. Stabil pula. Dan, lagi demen posting yg pendek2 aka Status 😀

  3. @mas abi: hahaha…selingkuh, cerai, rujuk maneh :p

Enaknya sih karena lebih banyak kenalan baru di situ. Tmen2 kul sy yg gk demen ngempi, bsa ketemu di ef bi. Bnyak tokoh ternama pula di situ. Bisa chat. Hmmm…palagi ya? 
bwt sy pribadi, fb lmyn asik

  4. FB emang paling sip dibuka pake hape. Tapi untuk FB aku membatasi hanya add orang2 yang udah kukenal sebelumnya. Bukannya mau sok eksklusive tapi dengan jumlah kontak yang masih dikit aja, tiap menit selalu ada pemberitauan baru. Gimana kalo buanyak?Tapi aku tetep setia lho ma MP, teteup numero uno deh.

  5. Hahay….kamuuuh c eksis buanget di fesbuk…bny bgt yg kena racun2 fb,hehe..marilah qta kembali ke jalan yg benar,ksi komenya tuk tulisan2 teman2 qta di mp sajah..jgn komenin status molo,hehehe

  6. lafatah said: Huwaaaa…
Sepi sekali multiply saya. Udah jarang posting. Postingan terakhir di blog udah seminggu yang lalu.

Kenapa? Ngapain aja? Selain karena really enjoy my holiday so no time to think to write, juga karena keasyikan maen fesbuk.

I’m facebooker now

    yips! kalo saya juga mah, teteup…MP numero uno!mungkin hanya kesenangan sesaat aja fesbuk ituh.suatu saat nanti, saya pasti akan kembali ke jalan yang benerrr (MP). hehehe

  7. bambangpriantono said: Ah, facialbook aja kok! hahahaha…silakan selingkuh ya…asal jangan sampai hamil

    hahaha… kasian ntar kalo hamil. saya juga belum mampu ngasih si EfBi mahar :p

  8. lafatah said: Huwaaaa…
Sepi sekali multiply saya. Udah jarang posting. Postingan terakhir di blog udah seminggu yang lalu.

Kenapa? Ngapain aja? Selain karena really enjoy my holiday so no time to think to write, juga karena keasyikan maen fesbuk.

I’m facebooker now

    kebangetan banget :p

  9. kurakurakeraskepala said: Ko sayah ga bisa ngapa2in fesbuk di hape?*pengakuan dosa scra ga langsung.Ouch!*

    makanya diapa-apain donk * itu kalo berniat eksis di fb* wkwkwkw

  10. lafatah said: Huwaaaa…
Sepi sekali multiply saya. Udah jarang posting. Postingan terakhir di blog udah seminggu yang lalu.

Kenapa? Ngapain aja? Selain karena really enjoy my holiday so no time to think to write, juga karena keasyikan maen fesbuk.

I’m facebooker now

    buang2 waktu ya mbak? atau dilarang ama kantor? atau belum sempat ajah? :p

  11. firstychrysant said: Kayanya FB emang lagi rame baget yah…! Kemana aje gw*pasang tampang bego*

    mbak ke mana??? gak ke mana-mana kan???udah kenalan belum ama fesbuk? itu dia…masih malu2… dideketin dulu sana, mbak :p

  12. bydhadhary said: Wah,sama dunk.kcantol fb.ak seneng bgt krn d fb ak bs ktm tmn2 ak jaman SMA dl.

    lebih banyak yang pake ketimbang frenster kan?saya sih…masih beberapa saja temen SMA yang gabung.tapi lama kelamaan bakal berekspansi juga kok ke fesbuk ;p

  13. lafatah said: mbak ke mana??? gak ke mana-mana kan???udah kenalan belum ama fesbuk? itu dia…masih malu2… dideketin dulu sana, mbak :p

    Nendang ga..? Ngigit ga…? kalo nendang, apalagi gigit mau deh kenalan… Lho..?

  14. mezanin said: saya belom pernah daptar fesbuk mlah! hiks.sebaiknya daftar gak ya?

    jangan! jangan daftar! ntar pasti keracunan :pbanyak kok yang udah jadi korban keganasan fesbuk :p

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s