Happy B’day My MP

Hari ini, Selasa 24 Februari 2009, tepat MP saya berumur 2 tahun.
Wah…wah…wah… Masih hijau sekali, bukan? Masih bau kencur, kata
mbok2 penjual jamu. Masih anak kemarin sore, kata bapak2 bertensi
tinggi. Hwehe…

Tak ada kata khusus yang akan saya sampaikan. Hanya ucapan syukur
bahwa saya bisa punya ‘rumah’ di MP. Ini juga berkat dosen bahasa
Inggris saya, Pak Nono (bambangpriantono.multiply.com). Lewat
beliaulah saya mengenal MP. Sejak saat itu, saya pun tergila-gila
dengan MP. Hobi menulis saya tersalurkan di sini.

Lambat laun, MP ternyata memberi efek domino yang luar biasa. Saya
jadi punya banyak kenalan, bisa bertemu penulis idola saya, bisa
mengenal warna-warni dunia, dan sebagainya. Persahabatan yang terjalin
di dunia maya pun, terjalin pula di dunia nyata. Aroma persaudaraan
begitu kental saya rasakan.

Kini, 2 tahun sudah saya ngeblog di MP. Niat awalnya sih buat nampung
tulisan2 saya. Asyiknya kalo diapresiasi. Apalagi beberapa grup
berkaitan dgn dunia tulis-menulis juga saya ikutin. Kloplah! Foto-foto
yang teronggok di hardisk pun seperti menemukan albumnya. Terkesan
awet kalo dipajang di MP, ketimbang mendem di hardisk. Musik, terutama
lagu2 Sasak, jadi saksi bahwa saya orang Lombok *lol* Kalo review,
jarang sekali saya isi. Apalagi recipe. Sementara link2 tentang Lombok
atau blog teman, rajin saya pampangkan. Tentu saja, blog yang paling
sering saya update isinya. Yeah, u know why!

Alhamdulillah. Satu kata yang paling patut saya ucapkan. Entah seperti
apa seorang Fatah jikalau tak mengenal MP. Mungkin bakal berjalan di
tempat, bakat menulis hanya jadi pajangan di diri ini *ceileee*

Bersyukur pula bisa memiliki teman2 seperti Anda. Apalah artinya blog
ini tanpa Anda. Apalah maknanya blog ini jikalau tak ada pembaca.

So, from the bottom of my heart, i wanna say “THANKS GUYS, I LOVE YOU!!!”

HAPPY BIRTHDAY MY MP…

23 thoughts on “Happy B’day My MP

  1. met ultah mpnya fatah…moga selamanya gak cuma 2 tahun ajach..aku juga maret baru ultah ke 1 kalie ye…dan ini mpku yang kedua yang pertama udah dihapus karena di hack orang…aku di mp emang nulisin apa aja yang kusuka jadi rame2 ada resep masakan , ada foto, ada tulisan (walau gak memenuhi kaidah-kaidah bahasa huhuhu) ada juga copy paste dari blog lain yang bermanfaat utkku..dlltapi untung ada multiply sebab foto2 dan tulisanku jadi ada jejaknya..hihi..kemaren ada kecelakaan notbuk rusak data pada hilang..jadi yach alhamdulillah masih nyangkut di mp

  2. Hahaha… Terima kasih semuanya. Hadiah buat MP saya manaaaa??? Hayo… Kadonya!Yang terpenting sih sy tetep bisa keep contact sama temen2…U rockin me, guys!

  3. @mbak amel: ngecek usia MP mbak di welcome page, ada di sudut kanan atas. Ato cek postingan pertama ajah. Itupun kalo begitu register, mbak lgsug ngepost. 😀

Sila Urun Tutur

