Kesombongan Amanda

Sombong banget sih! Kemarin kamu aku bawa keliling. Kamu tebar pesona.
Orang2 pada ngelirik kamu. Aku dicuekin. Bikin bete!

Bolehlah namamu Amanda. Jaminan banget. Tapi, gak gitu dong caranya.
Aku milikmu. Aku itu tuanmu. Jangan lecehin dong aku.

Amanda, kamu emang enak. Kamu mahal. Punya reputasi. Tapi, jangan gitu
dong. Sok banget sih…

Iklan

16 thoughts on “Kesombongan Amanda

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s