Batja!

Batja!
Daripada nunggu postingan terbaru teman, mendingan gw pake buat batja.
Sekarang lagi batja apa?

Kalo gw, lagi batja majalah Digicom edisi Mei 2008. Lawas emang. Tapi
mata gw dimanjakan oleh gadget2 yang bohai, asoi, geboi *kok kayak
judul buku?

Honeymoon with My Brother masih teronggok. Masih halaman 150an. Gw
emang lambat dalam membatja. Menikmati. Begitulah.

Tadi malam juga mampir ke Readinc, book rental langganan gw. Di situ
gw berhasil menggasak tiga buku incaran. Totto Chan, Anak Kos Dodol
Lagi, dan Bintang Bunting. Target, seminggu harus sudah kelar dibaca
semuanya. Gw sih ragu, bisakah? Soalnya rekor membatja gw sampai saat
ini adalah ketika batja Dengan Hati-nya Syafrina Siregar (kiriman Teh
Rini). Rekor satu hari. Padahal jika dibandingkan dengan teman2 yg
lain, rekor gw ini masih sangat nggak seberapa.

Mumpung hari Ahad. Kesempatan batja terbuka lebar. Kalo sudah masuk
hari Senin, siap2 saja mulai bertimpukan dgn tugas2 kuliah yang
menyilet hati, perasaan, dan otak. Mampus!

Iklan

10 thoughts on “Batja!

  1. Nggak juga sih. Apalagi kalo bukunya punya sendiri, bisa gak terbaca2 buku yg dah dibeli.Beda kalo nyewa buku. Tiap peminjaman maksi 1 minggu. So, 1 mgu kudu nyelesein 3 buku. Harus bisa!

  2. Wah, betul bgt Teh!Kalo saya, lebih suka mendahulukan membaca, ketimbang ngerjain tugas kuliah. Wong, tugas2 kul sy jg gak lepas dari aktivitas mbaca. Hehehe… Tapi, teteup donk, baca buku kesukaan diprioritaskan ketimbang baca buku kuliah. Hahaha

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s