My New Sister Has Been Updated!

Hehe…
Judulnya gak banget yak?

Gini lho teman2…
Tadi pagi saya ditelpon sama bapak. Beliau ngasih kabar terbaru
tentang adik saya yang paling kecil, yang lahir 15 Maret 2009.
Alhamdulillah…dia akhirnya dikasih nama juga. Baiq Nabila Maulidiya.
19 karakter kalo spasi gak diitung. Angka ganjil. Tanggal lahirnya
bertepatan pula dengan 19 Rabiul ‘Awal. Sebuah kebetulan yang tak
direncanakan ๐Ÿ™‚

Hmmm… Kenapa sih Nabila? Aku baru tahu kalo artinya cerdas. Yup,
semoga adikku ini menjadi anak yang cerdas. Terus, kenapa Maulidiya?
Ya, you know lah, bulan maulid gitu…

Yup, seperti yang seringkali aku tegaskan pada diriku, nama itu
penting. Nama adalah doa orang tua. Pada nama, harapan orang tua
disematkan. So, bersyukurlah dengan nama Anda. Jangan mentang2 nama
Anda tidak ‘wah’ ato tidak ‘wow’, lalu pengen ganti nama segala.
Kecuali untuk kasus2 tertentu yang membuat Anda diganti namanya.

Heyya… Finally my lil sister has got her name! Thanks God for
everything that You have given to us!

Dari kesemua ini, aku belajar satu hal: IKHLAS!!!

NB: Sampai detik ini belum bisa liat wajah si kecil… Hmmm… Nunggu
pulang kampung neh!

Iklan

28 thoughts on “My New Sister Has Been Updated!

  1. @mbak meyla: iya nih! Alhamdulillah…Total, saya punya 4 adek. Hehe@mbak uci: sebenarnya ‘mantan’ adek sy yg paling kecil, Arif, ditawari buat ngasi tambahan nama. Si arif ngusulin tambahan Fitriana. Tp dipikir2 bakal kepanjangan deh. Hehe

  2. Nabila: alhamdulillah…all praise to ALLAH! Me and my mom are good today. What bout u?Aduch, sorry if my english not too good. I’m trying to apply it…Thanks… :p

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s