She’s Twenty

Aku sudah bilang ke dia: “nggak ada kata-kata puitis buat ulang tahun Anee…”

Aku tahu dia ngambek. Tapi, you know lah. Ngambek sesaat yang gak pake
niat. Aku bilang begitu ke dia juga cuma main2 belaka. We’re not
serious partners 🙂

Banyak sebenarnya yg ingin kuceritakan. Tapi, berhubung aku ngetiknya
pake hp dan ini sudah larut malam, ya aku cukupkan aja segini.

Selamat hari kelahiran ya, Nee… Tak perlu kita pajang doa-doa dan
kata-kata manis di sini. Cukup di hati saja…

Kamar Sumuk, 31 Maret 2009

9 thoughts on “She’s Twenty

Sila Urun Tutur

