Menang Kuis Girls in Love!

Hahahah…
Bukunya cewek banget!
Tapi, gak apa-apalah. Apalagi ini kan menang kuis, so disambut aja dengan hepi hepi dan hepi!!!

Pengumumannya di sini

Alhamdulillah, kalau emang rejeki, nggak akan ke mana. Setuju??? ^_^

Iklan

16 thoughts on “Menang Kuis Girls in Love!

  1. rinurbad said: Halah, kok ngiri segala..kalo aku kalah, ngiri juga nggak?:p

    kalo mbak kalah, dan saya juga gag menang… ya… nggak ngiri.kalo mbak menang, dan saya juga gag kalah… ya…. sama2 senang.kalo mbak kalah, dan saya juga gag kalah… ya… nggak perlu ngiri kali ya?kalo mbak menang, dan saya gag menang… baru deh… nangis terbahak2… 😛

  2. arikunto said: Hehehe… harusnya menang ngak pake “tapi” ya, fatah?!…selamat selamat…!

    hehehe… iya…iya…seharusnya, tak henti2 ber-ALHAMDULILLAH…

  3. @Cek Yan: iya nih…akhirnya bisa baca karya Wilson lagi.Suka dengan ide dan gaya tulisannya.Oya, saya belum beli majalahnya nih! Hmmm… Gimana ya?

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s