Gadis-gadis Jatuh Cinta Telah di Kosan

Beberapa waktu lalu, saya ngikutin kuis buku di blognya Penerbit Serambi. Dan, menang.
Sepertinya, kemarin Jumat siang paketnya nyampe di kosan. Berhubung saya ke kampus, ada kuliah sore, jadinya baru ngeh kalo ada paket ini di atas meja, depan pintu kamar saya.

Itu pun taunya tadi pagi. Soalnya, tadi malam, saya pulang dari kampus pukul 10.15. Capek sehabis nonton HIKustik – Acara musiknya anak-anak HI.

Pulang-pulang, capek, belum makan malam juga. Sempatin mandi, ujung-ujungnya tepar di kamar. Tengah malam bangun, per
ut bergendang ria. Benar-benar nggak makan nasi 18 jam. Duh, untung ada warung yang buka pagi-pagi. Langsung deeeeh…

Oya, ini foto-foto ini saya ambil menggunakan webcam laptop Acer – punyanya teman yang lagi saya ‘servis’. Belum diambil-ambil ama pemiliknya, padahal udah 3 hari mendekam di kamar. hehehe… Ada manfaatnya juga sih ternyata. Bisa narsis2an. hahaha…



12 thoughts on “Gadis-gadis Jatuh Cinta Telah di Kosan

Sila Urun Tutur

