Berkah Multiply

Dari Mbak Sinta. Dikirim akhir Januari. Saya masih di Bogor-Jakarta, bukunya duluan nyampe di Surabaya. Thanks ya Mbak…

Dipaketin oleh Mbak Elly karena udah ikut lomba menulis tentang Bapak di blognya.




Baru nyampe kemarin Siang. Menang kuis buku di blognya Penerbit Serambi. Makasih ya… Lumayan nambah2 koleksi. Meski aku kurang suka teenlit gini, tapi melihat nama penulisnya. Hmmmm… Siapa yang nggak mau. Apalagi ini hadiah! hehe

Dari Mbak Sinta juga… Sebenarnya ada 4 buku yang dikirimin oleh dia. Tapi, yang dua, aku tinggalkan di Lombok pas liburan semester kemarin.


Kiriman Mbak Rini. Ada dua buku. Satu lagi judulnya “Mengarang? Ah, Gampang!”-nya Langit Kresna Hariadi.


Dari Kubugil. Menang kuis juga.

Ada juga Tikil dari Kang Iwok. Tapi, bukunya saya tinggalkan di Lombok.

24 thoughts on “Berkah Multiply

  1. Hehe…makasih Mbak Ita.Utk ultah saja, misalnya, saya lebih suka diberikan hadiah buku. Bahkan, saya minta sendiri pada teman2 saya. “kalo mw kasi hadiah, buku aja ya?” :p

  2. Alhamdulillah. Makasi Mbak Sovi.Iya, Mbak Mina. Saya juga dikit heran waktu pertama kali buka bingkisannya. Hmmm… Emang ya LKH penulis serbabisa …

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s