100% Fatah? Perlu Dipertanyakan!

Kena ‘gebukan’ dari Mbak Ita. Kata beliau sih sebagai bentuk pemanasan perkenalan kami. hehehe… So, check it out!


001. Real name → Lalu Abdul Fatah
002. Like it → So much! Nama yang tidak terlalu pasaran, i mean
003. Nickname(s)→ Fatah
004. Status → Complicated (hahaha… status andalan!)
005. Zodiac sign → Cancer *nggak heran kalo saya jadi suka seafood*
006. Male or female → Sudah tau nanya… heheh
007. Elementary→ MI NW No. 3 Pancor
008. Middle School → SMPN 1 Selong
009. High School → SMAN 1 Selong
010. Hair color → item + pirang dikit bagian depan (maklum, masa kecil rajin sunbathing)
011. Long or short → like short. Kalo kepanjangan, suka linglung!
012. Eye color → black white. Bukan jerapah loh ya
013. Weight → Dulu selalu mentok di angka 48. Sekarang? Naik! Berapa? Guess!
014. Height → 170+
015. Righty or lefty → righty
016. Loud or Quiet → Liat sikon. Kalo lagi di depan forum, suka bersuara keras. Tapi kalo di belakang layar, quite enough.
017. Sweats or Jeans → Jeans.
018. Phone or Camera → Telepon yang ada kameranya *inget iklan hp*
019. Health freak → Pinggang. Kelamaan duduk. Punggung juga karena posisi laptop yang seringkali lebih rendah.
020. Piercings→ Nggak. Berjarum suntik aja, mikir ribuan kali…
021. Do you have a crush on someone → waaah… it;s too private!
022. Eat or Drink → Jarang minum. Keseringan makan. Makanya nggak gemuk2.
023. Purse or Backpack → Backpack. Kan calon backpacker. haha
024. Tattoos → Dulu pas kecil. Nempelin stiker di tangan. Biar dikate jagoan.
025. Do You Like Yourself → Alhamdulillah! Bersyukur bikin hidup makin hidup.
026. Current worry → Tugas-tugas kuliah yang ‘lumayan’ banyak belum selesai.


THIS OR THAT:
027. Orange or Apple Juice → Orange!
028. Night or Day → Kalo weekend, lebih suka malam. Kalo hari-hari kuliah, lebih suka siang.
029. Sun or Moon → Moon dong! Lebih estetis kayaknya. hahah
030. TV or Internet → Internet. Bila perlu sambil mimpi pun internetan. haha
031. PlayStation or XBox → Baru belajar maen PS. Xbox??? Liat bentuknya aja belum pernah di dunia nyatta.
032. Kiss or Hug → Tak biasa ber-hug. Pengen nyoba kiss. Tapi, cukuplah kiss permen.
033. Iguana or Turtle→ Lebih lucu kura-kura. Apalagi ada peribahasanya. Kan nggak keren kalo Iguana dalam perahu. Maknanya apa coba?
034. Spider or Bee → Bee! Pantatnya lucu, madunya manis, lubang saranya yang berbentuk heksagonal jadi inspirasi Karya Tulis Ilmiah.
035. Fall or Spring → Jatuh di atas Spring-Bed, maksudnya?
036. Limewire or iTunes → Winamp! hhahaah
037. Soccer or Baseball → Baseball! Inget Forrest Gump.


FIRSTS:
038. First surgery → Pas sakit bulan Desember kemarin. Duh, the first time i got injection! Sakiiiitttt…
039. First piercing → As i told above.
040. First best friend → My neighbour, a family.
041. First Sport → Renang di kali belakang rumah.
042. First award → Juara pertama Lomba Baca Puisi se-SD.
043. First crush → Alhamdulillah… so far, pernah got accident bombom car.
044. First pet → Kucing.
045. First big vacation → Waktu ke Bogor-Jakarta, ngebekpek!
046. First big birthday → Duh, kalo masalah beginian, aku ngaku deh orang udik.


CURRENTLY:
047. Eating → fried rice in Petra Togamas.
048. Drinking → Hot Tea.
049. I’m about to → cancelling my promises! duuuh… this is the badness of procrastinator.
050. Listening to → around’s chatting.
051. Singing → my hear voice! halah…
052. Typing→ this task!
053. Waiting for → tuesday! Apakah aku punya cukup nyali untuk presentasi bahasa Inggris di depan istri diplomat itu?


YOUR FUTURE:
054. Want kids→ two enough! *iklan KB banget*
055. When→ Only God who knows!
056. Want to get married → Kok nanya lagi siiih???
057. When→ 5-7 years later.
058. Where Do You Want To Live→ Negeri-negeri ber-empat musim!
059. Careers in mind → Media Corporation!
060. What Did You Want To Be When You Were Little→ Botanist!
061. Mellow Future Or Wild→ Wild (ganas ya maksudnya?)
062. Something You Would Never Try → Apa ya? Belum kepikiran. hehehe


WHICH IS BETTER WITH GIRL?
063. Lips or eyes → lips! i like to look at someone’s lips!
064. Shorter or taller→ taller.
065. Romantic or spontaneous → Mixed of both.
066. Nice stomach or nice arms → Pertama kayaknya lebih seksi. hahaha
067. Sensitive or loud → sensitive
068. Hook-up or relationship → the second.
069. Trouble maker or hesitant → trouble maker! Biar gue yang benerin dia. haha
070. Hugging or Kissing → Both!
071. Tan Skinned or Light→ Mixed.
072. Dark or Light Hair→ Dark would be better for me.
073. Muscular or Normal→ normal. cewek lho iki!


HAVE YOU EVER:
074. Lost glasses/contacts → Nggak pake kacamata.
075. Ran away from home → Pernah. Besok paginya balik lagi.
076. Held a gun/knife for self defense→ Cukup doa saja sebagai self-defense.
077. Killed somebody → Waks? Killed mosquitos paling sering.
078. Broken someone’s heart → ini mah…manusiawi bangeeeet
079. Been arrested → waktu bawa motor temen dan dianya gak pake helm. (kita boncengan, gw supir)
080. Cried when someone died → for my beloved mom.
081. Kissed A Stranger→ hahaha…
082. Climbed Up A Tree –> so much like this! miss it!
083. Liked A Friend As More Than A Friend→
Oh… apakah yang sekarang sedang kujalani?


DO YOU BELIEVE
IN:

084. Yourself → yeah! so far…
085. Miracles → ? Allah SWT
086. Love at first sight → kalo nafsu pada pandangan pertama, gimana tuh?
087. Heaven → sure as Moslem.
088. Santa Claus → Nope!
089. Kiss on the first date → nggak.


ANSWER TRUTHFULLY:

090. Is there one person you want to be with right now → now? NOPE.
091. Do You Like Someone→ not only someone.
092. Are you seriously happy with where you are in life → 70%
093. Do you believe in God → Believe 100%

LAST
094. Recieved/Sent Text Message → My big bro, Enong.
095. Received Call → My new friend from Bogor.
096. Call Made → Nggak ada untuk hari ini.
097. Comment On MySpace→ not join
098. Missed Call→ Kak Ida.
099. Person You Hung out With→ Nggak ada.
100. Silahkan kerelaanya kepada Bang Jody, Maya Meralda, dan Shanto *don’t protest*

Iklan

32 thoughts on “100% Fatah? Perlu Dipertanyakan!

  1. Oooh pantes aku suka sakit punggung juga, haha, emang posisi kompie rada gak bagus sih :Pkompleeeet… jadi tahu ‘dalem’nya Fatah, hahaha….

  2. hahaha… jeroan kaleee…Iya nih! Butuh meja yang tingginya melebih dada kalee ya… Makanya, kalo lagi jalan aja baru punggungnya sok ditegak-tegakin gitu…

  3. Gubraks!Kirain mejanya mau ditumpuk gitu biar makin tinggi.Eh, ini malah pake lempar ke Palembang segala…Tapi, gpp deh!Siap2 yaaaaaakkkkk!!! :p

  4. fatah bagai open book deh, hampir privasi kepribadian kamu diungkap di forum umum, sebenarnya ini gak baik lho, bisa2 data privasi kamu disalah gunakan untuk cyber crime! test semacam ini seperti introgasi data diri kamu dan hasilnya diungkap ke umum, hehehehe, be careful for the next time!

  5. lafatah said: 001. Real name → Lalu Abdul Fatah

    Aku py tmn SMA, namanya Lalu Fajar Siddiq, sama “lalu” nya saja…”lalu” memang tdk pasaran bukan berarti bikinnya sambil lalu lho…:-)

  6. lafatah said: 083. Liked A Friend As More Than A Friend→ Oh… apakah yang sekarang sedang kujalani?

    Berarti..statusnya harus dibenerin neh…

  7. lafatah said: 086. Love at first sight → kalo nafsu pada pandangan pertama, gimana tuh?

    Laki2 mah biasa…nafsu makan mah manusiawi…apalagi yg lezat2

  8. itapage said: Morning….ninggalin jejak dulu ya…krn aku hrs ke sekolah pagi ini, c u soon….

    see u later…eh, udah balik kan dari sekolah??? hehehe… Mbak Ita kuliah ya?

  9. itapage said: Aku py tmn SMA, namanya Lalu Fajar Siddiq, sama “lalu” nya saja…”lalu” memang tdk pasaran bukan berarti bikinnya sambil lalu lho…:-)

    Bikinnya sambil lalu?Hahha… Iseng banget donk ortu saya kalo gitu.Tapi, nggak donk! Semuanya pasti direncanakan dengan baik… 🙂

  10. itapage said: Laki2 mah biasa…nafsu makan mah manusiawi…apalagi yg lezat2

    Kalo cewek gimana ya, Mbak?Sama nggak dengan at the first sight-nya cowok???

  11. itapage said: Makasih ya…dah mau ngerjain….salam….

    Sama-sama, Mbak…Dengan senang hati…Makasih juga atas salam perkenalan yang lumayan ‘panas’:))

  12. lafatah said: Kalo cewek gimana ya, Mbak?Sama nggak dengan at the first sight-nya cowok???

    tgt (tergantung) kalo gak ada action & sesuatu yg ditinggalin yg berkesan, maka kagak dipikiran lah yaw…

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s