Jadwal Mulai Tidak Jelas!

Jadwal hidup saya mulai tidak jelas sejak UAS berakhir hari Kamis kemarin. Yang biasanya rutinitas kuliah terjalani, mengisi hari-hari, kini mulai terjadi pemolaan yang nggak jelas. Ada beberapa rencana yang hendak ditunaikan, tapi masih lama dan masih perlu disusun lagi. Semisal: jadwal jadi panitia PSNMHII (Pertemuan Sela Nasional Mahasiswa HI Indonesia), liburan ke Pananjakan (Bromo), bergerilya ke Bandung-Jakarta bareng teman-teman, rapat-rapat dadakan untuk acara HI 27th, serta yang paling pasti adalah menimba ilmu translasi di Pare, Kediri.

Semua masih ada dalam rencana garis besar di kepala. Belum tertuangkan secara detail di atas kertas, semisal tanggal, durasi, biaya, dan sebagainya. Belum melangkah ke real action-nya. Termasuk rencana menghabiskan (???) membaca buku-buku yang dibeli semasa ‘keuangan’ sedang berjaya beberapa waktu yang lalu.

Sekarang saya lagi-lagi ditakdirkan berada di Togamas, menikmati wifi gratisan sekalian menjenguk-jenguk buku-buku baru. Barusan, meninggalkan teman yang sedang asyik belajar facebook-an, saya membaca-baca Twilight (Catatan Sutradara: Bagaimana Kami Membuat Film) yang ditulis oleh Catherine Hardwicke. Buku yang membuat saya betah dengan foto-foto, gambar-gambar, serta ilustrasi-ilustrasi yang memanjakan mata. Saya pun jadi tahu apa dan bagaimana sebenarnya di belakang layar, mulai dari casting, pemburuan setting, stunt-man, dan beragam pernak-pernik yang dipakai oleh aktor serta aktris pendukung film Twilight. Katanya sih…limited edition! So, bagi para penggila Twilight Saga, ini buku yang perlu dibaca!!!

Hmmm… Saya sekarang sedang membayangkan, menghitung budget, mencoba merealisasikan kerja-kerja jangka pendek alias menulis untuk lomba-lomba, serta merampungkan proyek penulisan duet.

Bagaimana dengan Anda???


Iklan

7 thoughts on “Jadwal Mulai Tidak Jelas!

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s