Asdos PIHI: Calon Puteri Indonesia :)


Nadia Zahara, wanita cantik kelahiran Surabaya tanggal 3 Februari 1986 adalah wakil Propinsi Jawa Timur pada pemilihan Puteri Indonesia 2009 yang akan dihelat di Teater Tanah Airku, Jakarta pada 9 Oktober mendatang. Anak pertama dari tiga bersaudara ini mengaku akan berusaha dengan baik agar dapat merebut kembali mahkota Puteri Indonesia yang pernah mampir ke Jawa Timur 2 tahun yang lalu.

Menjadi seorang diplomat adalah cita cita wanita cantik ini yang terus diperjuangkan di sela sela kesibukannya sebagai Presenter News stasiun TV Lokal, Moderator dan MC. Ketekunan, semangat dan dukungan dari keluarga dan sahabat lah yang selalu mengantarkan dia meraih keberhasilan. Alhasil, gelar Wakil II Ning Surabaya 2003, Raki Jawa Timur 2004, Duta Wisata Indonesia 2006 pernah mampir ke pundaknya. Berbekal gelar itu wanita yang menguasai bahasa Inggris dan Perancis dengan fasih ini sering dipercaya oleh Pemerintah Kota Surabaya maupun Jawa Timur untuk menjadi perwakilan mereka di event-event kepemudaan, seni dan budaya antara lain : pertukaran pemuda Osaka Jepang dalam Japan For Youth Exchange Program tahun 2005, pembaca narasi tari Lenggang Surabaya pada Parade Senja peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-60 di Istana Negara serta penugasan penugasan terkait promosi pariwisata, seni dan budaya baik ke dalam maupun luar propinsi Jawa Timur.

Dalam dunia pendidikan pun wanita yang satu ini juga selalu menorehkan prestasi yang cukup menggembirakan. Ketika masih menempuh studi di Universitas Airlangga Surabaya, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Hubungan International Angkatan 2004 ini juga aktif dalam kegiatan debat mahasiswa yang membuahkan prestasi Juara 3 Debat Bahasa Inggris pada PIMNAS di Padang tahun 2005. Gelar Mahasiswa Berprestasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tahun 2007 dan Juara 3 Mahasiswa Berprestasi Universitas Airlangga Tahun 2007 pernah hinggap pula pada dirinya dan puncaknya ketika ia dinyatakan lulus dengan predikat summa cum laude dan meraih gelar Wisudawan Terbaik Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2008.

Menghadapi kompetisi Pemilihan Puteri Indonesia 2009, wanita yang memiliki hobby travelling, nonton, makan dan menyanyi ini mempersiapkan diri sebaik-baiknya mulai dari sisi mental, pengetahuan maupun penampilan. Mari kita dukung wanita cantik ini sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi kita semua. Mohon doa dan dukungannya, SEMANGAT!!

NB: Mbak Nadia Zahara ini pernah menjadi asisten dosen mata kuliah Pengantar Ilmu HI, saat saya semester satu.

So, buat yang demen acara Puteri Indonesia, jangan lupa pilih dia yak :))

*bantu-bantu promosi euy*

Iklan

6 thoughts on “Asdos PIHI: Calon Puteri Indonesia :)

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s