Perpustakaan Kampus B Unair, Lantai 2, Ruang Koleksi Khusus I


Matahari keperakan di langit barat. Awan berwarna belerang menghadang sinarnya. Hangatnya melingkupi pepohonan cemara. Sungguh, sore yang merawankan hati.

Aku menghadapi layar laptop. Menekankan jemari pada tuts-tuts laptop tuaku. Ingin menuliskan banyak hal. Termasuk naskah beberapa lomba dan kompetisi yang akhir-akhir ini
sedang giat kuikuti. Entahlah. Kompetisi apa saja. Yang penting, masih dalam koridor ‘lomba menulis’. Ingin menjajal kemampuan diri. Sejauh mana. Sebab, beberapa bulan yang lalu, aku
sempat jenuh dengan kegiatan menulis yang ‘biasa’. Menulis di blog. Dan, aku bersyukur lomba-lomba itu ada. Paling tidak, aku ada semangat lain di dada. Semangat berkompetensi.
Sekaligus menyalakan kembali api kreatifitas yang redup.

Eh, sekarang sudah maghrib. Hahaha… Saya tinggal web-walking, ternyata mataharinya sudah ngantuk. Dan azan pun mulai bergerilya senandungnya 🙂

4 thoughts on “Perpustakaan Kampus B Unair, Lantai 2, Ruang Koleksi Khusus I

Sila Urun Tutur

