Semangat KL

Besok atau lusa, sudah ada kepastian. Apakah teman-teman saya yang sangat saya cintai akan bisa menggapai mimpi mereka??? Mimpi ke tanah seberang, yang bukan hanya beda daratan, tapi lebih pada beda negara. Ya, KL alias Kuala Lumpur!
Jikalau mimpi dan harapan mereka itu bisa terwujud, saya akan menjadi orang pertama yang senang dan bahagia. Sebab, saya yang mengalami langsung proses perjuangan dan keberangkatan mereka nantinya *amiiiin* Meskipun saya sendiri termasuk jajaran yang bermimpi ke sana, tapi kesuksesan mereka jugalah kebahagian tersendiri bagi saya. Melihat mereka senang, saya juga senang. Apalagi jika – semoga – bisa terpilih bersama dan berangkat ramai-ramai ke KL??? Amiiiiiin…
Saat ini, kami hanya bisa menyerahkan semuanya pada Yang Di Atas. Jika Dia mengizinkan kami meninggalkan tanah air selama 3 hari 3 malam, syukur ini tak berhingga. Kalau pun kami tidak terpilih, paling tidak kami telah mencoba. Jikalau hanya beberapa di antara kami saja yang terpilih, itu juga Alhamdulillah…
Semangat, teman-teman!!!
Jalan kita masih panjang. Setidaknya, kita telah berani mencobanya. Ini akan menjadi pengalaman berharga. Bukan hanya bagi diri sendiri, tapi juga orang lain. Tentu saja, jangan lupa berbagi jika terpilih nanti. Sebab, ada tanggung jawab yang kita pikul.
Oke??? Selamat menanti pengumuman!!!


17 thoughts on “Semangat KL

  1. lovusa said: ikut mendoakan yang terbaik.semangat, tah! 🙂

    Semoga ya Mbak…Deg-degan juga…Ini pertama kali soalnya (buat saya dan beberapa orang teman).Ini juga karena bantuan dari Mbak.Langsung deh saya promosi ke teman-teman 🙂

  2. lafatah said: Ini juga karena bantuan dari Mbak.Langsung deh saya promosi ke teman-teman 🙂

    yang mana, tah? yang link lomba itu ya?waaah, jadi ikutan?tar kabarin ya kalo udah ada pengumumannya 🙂

  3. masfathin said: Fatah hebaaaaaaat, semoga kepilih ya, ditunggu kabar selanjutnya.

    Saya hanya mencoba saya, Cek Yaaaan…Urusan menang, terpilih, kalah, atau nggak terpilih, itu terserah sama Yang Di Atas 🙂

  4. SEMANGAATTTmemang…walo yg ikut ini jmlhnya tak terhitung banyaknya….mudha2an klo dah rezeki g akan lari kmn2 kok tah.nanti klo dah disana…km ktmu ma tmn2 dari indonesia…anak2 muda 17thunan ato awal2 masuk kuliah, mrk yg dari umur anak2 gabung di klub anak indonesia. hehehe…smngt2^_^

  5. happywithavis said: SEMANGAATTTmemang…walo yg ikut ini jmlhnya tak terhitung banyaknya….mudha2an klo dah rezeki g akan lari kmn2 kok tah.nanti klo dah disana…km ktmu ma tmn2 dari indonesia…anak2 muda 17thunan ato awal2 masuk kuliah, mrk yg dari umur anak2 gabung di klub anak indonesia. hehehe…smngt2^_^

    Hehehe… setuju banget, rezeki nggak akan ke mana…Btw, Mbak pernah ngikutin acara semacam ini? Atau ada teman yang join sehingga tau kongkret acaranya kayak apa?Wew… Kuala Lumpur… hope my dream comes true :))

Sila Urun Tutur

