Dua Kaos Kiriman

Sekadar berbagi…

Alhamdulillah…
Pada hari Sabtu yang lalu, seorang kawan di kosan lama mengirimkan pesan singkat ke saya. “Tah, ada paket nih buat kamu. Kapan ke kosan?” Waaaaaaaaaaah… Saya langsung jingkrak-jingkrak senang. Pasti kiriman Tabloid Nova. Apalagi kalau bukan kaos Perahu Kertas yang beberapa waktu saya menangkan lewat sayembara “Sail Your Hope” jilid 2, kerja sama Tabloid Nova dengan Bentang Pustaka.

Dan, sebagai salah satu bentuk syukur (apa pamer ya? ), pada hari Senin yang lalu, kaos yang bernuansa hijau, persis sampul depan novel “Perahu Kertas’-nya Dee, saya kenakan ke kampus. Para pelaut yang lain alias teman-teman saya pada ngelirik. “Ciiiieeee… Perahu Kertas, reeeekkkk!!! Dapat dari mana???” Pokoknya, hari itu, saya bangga sekali memakai kaos Perahu Kertas. Mungkin baru satu orang di FISIP yang dapat kaos tersebut. hahaha… *sombooooooooooong*

Kaos kedua datang dari VOA (Voice of America) Indonesia. Ini adalah hasil permintaan saya langsung melalui situs voaindonesia.com. Kebetulan Pak Frans, Direktur VOA Indonesia, beberapa waktu lalu diundang oleh American Corner untuk memberikan seminar, bertempat di Ruang Parlinah Perpustakaan Kampus B. Dan, saya bisa berbangga karena beliau mengakui bahwa Unair adalah kampus pertama di Indonesia yang beliau datangi pertama kali untuk memberikan seminar setelah datang dari Washington D.C.

Di akhir seminar, beliau sempat berkata, “Bagi yang belum beruntung mendapatkan kaos VOA hari ini, silakan berkunjung ke situs kami dan kirimkan e-mail beserta alamat kalian. Nanti pihak VOA akan mengirimkan kaos tersebut!”

Saya pun tidak menunggu lama. Selang sehari seminar, saya berkunjung ke situsnya VOA dan mengirimkan pesan ke kontak mereka. Alhamdulillah hanya beberapa hari menunggu, e-mail saya pun dibalas sekaligus dengan permintaan alamat pengiriman ‘kenang-kenangan’ dari VOA.

Kurang dari seminggu, yakni tadi malam, saya di-sms Jamal, teman kuliah sekaligus teman satu kos di kosan lama, bahwa saya mendapat kiriman dari VOA. Alhamdulillah… respons yang sungguh sangat baik dari VOA.

Tadi pagi saya buka paketnya di kampus, dan isinya tidak cuma kaos berkerah dan ada logo VOA-nya, namun juga saya mendapatkan CD tentang “How to Say That”. Kalau tidak salah, judul CD itu merujuk pada salah satu menu di voaindonesia.com mengenai kata-kata gaul Indonesia dalam bahasa Inggris.

Terima kasih VOA Indonesia! Terima kasih juga Tabloid Nova-Bentang Pustaka!

Iklan

9 thoughts on “Dua Kaos Kiriman

  1. @Bang Yudi: Hayoooo… saliman dulu sama Penulis Dodol :D@Mbak Febi: Heheheh… Tadi malam, terpaksa jadi kain pel :p@Rara: Coba saja :)@Cek Yan + Mbak Ima: Saya belum punya kamera untuk motret2 🙂 Kamera hp pun, terbatas. @Mas Yuan: Hahahaha… Nggak perlu kaleee, Mas. Kan, kaosnya untuk dipakai, bukan dipajang 🙂

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s