Togamas: Jauh di Mata, Dekat di Hati

Sejak saya pindah ke kontrakan, otomatis Togamas Petra jauh dari saya. Meski masih bisa ditempuh dengan motor atau jalan kaki (pas lagi jenuh tingkat tinggi) bisa saja saya lakoni. Bahkan, terhitung sudah tiga minggu ini saya tidak ke Togamas *ingat masa-masa sering begundal ke sana*

Namun, ada satu toko buku yang lebih dekat jaraknya dari kontrakan yang sekarang. Apa itu? Gramedia Manyar. Cihuuuuyyy… Saya cukup berjalan kaki, melintasi sungai via jembatan, menyusuri jalan, sampailah di Gramedia. Tapi, pertimbangan saya selalu masalah harga dan kenyamanan. Apalagi Gramedia Manyar tidak sebesar Gramedia di TP, Delta, apalagi yang Gramedia Expo. Dan, harganya pun… you know lah… Sekarang pun, mereka sedang masa diskon 30%, itu pun cuma Gramedia TP Lantai 4. Sementara Togamas??? Tidak mau kalah. Diskon 30% juga sampai 29 November 2009.

Karena ini long weekend dan besok saya kudu ke Malang, maka saya sempatkan juga diri ini main-main ke Togamas. Tiga minggu euy kangennya! Bawa laptop, wifian. Nggak beli buku??? Budgetnya belum dialokasikan.

Yeah, itulah Togamas Petra. Selalu saya rindukan suasananya yang cozy dan ‘buku’ bangeeeeetttt :))

18 thoughts on “Togamas: Jauh di Mata, Dekat di Hati

  1. moiniknok said: Yup, togamas petra mang nyaman sekali. Mau nyari buku, sekedar baca, sekedar makan minum (g sekedar dhing, agak mahal sih. Hehe ), ato wifian oke oke ajah :p

    Jawaban Mbak semuanya benar! :))Ne lagi nongkrong di Togamas 🙂

  2. dedew80 said: duh, dah lm juga g nongkrong d tobuk tah *seminggu deng, hehe..di smg g ada tobuk diskon jd nunggu pameran sekalian kulakan, hehe dodol buku..

    Hehehe… Toko Ibu Bagus di Ungaran.Deket Jogja nggak sih, Mbak?Kan kotanya buku murah tu :))Moga jualannya Mbak laris manis yak… 🙂

Sila Urun Tutur

