Megahara!

Sejak Mega berhasil lolos ke acara Seachange – Youth Engagement Summit di Kuala Lumpur beberapa waktu yang lalu, dia mendapat julukan ‘Megahara’ dari anak-anak. Yeah, namanya disangkutpautkan dengan salah satu model Indonesia yang ‘terperangkap di sarang penyamun’ dan menjadi pemberitaan di mana-mana.
Saya, yang sejak pertama kali tahu dia aka
n berangkat ke sana, sudah pesan agar dibawakan oleh-oleh. Ternyata, dia menyanggupi. Senang hati ini rasanya. Dia memang menepati janjinya. Sebuah gantungan kunci berornamen Menara Kembar Petronas dioleh-olehkan untuk saya….
Lalu, saya juga pesan pada Mega (senang banget ya
ngerepotin orang lain) agar menuliskan pengalamannya di note FB. Dia menyanggupi. Saya senang sekali. Dan, memang dilaksanakan. Oh, keren! Saya merasa telah berhasil meracuni teman-teman saya agar rajin nge-note!
Megahara pun tak sekadar nge-note. Dia mengadakan kuis! Ahay!!! Kuisnya mengenai, “Seni tradisional lokal apa yang perlu dilestarikan dan apa alasanmu”. Saya pun, seperti biasa, promosi Lombok Saya mempromosikan Gendang Beleq khas Lombok. Dan, menang!!!
Hadiahnya???
Gantungan kunci lagi plus topi pet hitam bertuliskan YES 2009!

Pokoke, terima kasih Megahara! Kudoakan kau bisa ke Kuala Lumpur lagi tahun depan Tentu saja dengan harapan kau membawakan sekantung oleh-oleh lagi untukku

Iklan

14 thoughts on “Megahara!

  1. #Mbak Feby: Alhamdulillah… udah baca KTCMP dunk berarti, makanya tau arti ‘pelungguh’? :)#Mbak Gita: hehehe… Megahara emang selalu jadi pusat perhatian kami. gokil, (sok) keren, dan pokoke…mengundang perdebatanlah :DAmiiiin… atas doanya, Mbak :)#Mbak Meyla: Ya… gag tau juga, Mbak. Alhamdulillah saja… Yang penting mencoba dulu dengan maksimal :)#Cek Yan: Hahaha… nggak deh! πŸ™‚

  2. lafatah said: Ketika Cinta Tak Mau Pergi. Novel, lupa nama penulisnya πŸ™‚

    Kalo gak salah Mba Nadhira Khalid, tinggal di NTB, aku pernah ketemuan dengan beliau πŸ™‚

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s