3 Hari Mengesankan di Jakarta

Ini semacam pemanasan saja. Sudah 3 hari saya tidak membuka MP. Tak
sabar rasanya menceritakan detil pengalaman selama berada di Jakarta.
Meski kota besar, namun saya agak kesulitan mendapatkan akses internet
(warnet). Rata-rata jauh letaknya dari posisi saya di Kemang.

Sehingga, facebook pun saya jadikan ‘post it’ saya. Nanti bakal
menjadi panduan saya dalam mengingat kembali apa saja yang saya
lakukan selama berada di ibukota.

Yang pasti, puji syukur kepada Allah Rabbul ‘Izzati yang telah
memberikan semua kejutan-Nya. Kejutan akhir tahun yang insya ALLAH
bagi saya sangat sarat pembelajaran. Tak hanya kegembiraan semata,
namun juga kuntum-kuntum ilmu yang saya petik dengan semangatanya.

Banyak bepergian, meluaskan pandangan, membebaskan kerangkeng
berpikir, menambah banyak teman, dan Insya Allah mendatangkan rezeki
juga.

Terima kasih pada Arsip Nasional RI atas segala kebaikannya. Terima
kasih pada teman-teman jawara karya tulis (I’m proud of you all,
guys). Terima kasih pada orang-orang di Penginapan Kemang Corner 18.
Terima kasih pada teman-teman MPers Jakarta atas keluangan waktunya
membantu saya.

Terima kasih pada semesta. Ini konspirasi. Berujung pangkal pada-Nya…

8 thoughts on “3 Hari Mengesankan di Jakarta

  1. #Mbak Uniq: Terima kasih… *still writing it*#Mas Bayu: Mangga… :))#Cek Yan: Okeeeeeh… Insya Allah akan diposting sesegera mungkin :)#Mbak Uci: Hahaha… McD kan banyak tuh, Mbak? Mana saya nggak bawa laptop euy :)#Bang Yudi: wish you too, Bang :))

Sila Urun Tutur

