Song of the Week: I’ll Be There

Belakangan ini, saya tak bosan-bosannya memutar I’ll Be There. Mungkin
awalnya dari iklan yang backsound-nya lagu ini. Bukan suatu kebetulan
kalau seorang teman kontrakan saya memutar video Mariah Carey saat
melepas kepergian Michael Jackson. Videonya menyentuh. Lirik lagunya,
sebenarnya…

Saya pun memainkan video tersebut berulang-ulang. Mencari lirik
lagunya di gudang Paman Google. Dan, baru ‘ngeh’ kalau lagu ini
dinyanyikan pertama kali oleh Michael Jackson & The Jackson Five. Saya
pun mengunduh mp3 versi lawas ini di 4shared.com.

Saya sangat suka mendengarkan dan membandingkan antara satu versi
dengan versi lainnya. Apalagi kalau ada improvisasi yang dilakukan
oleh penyanyi-penyanyi berikutnya. Memperkaya pendengaran saya. Ya,
termasuk di antaranya adalah lagu “I’ll Be There” ini. Bahkan kalau
tidak salah, versi MJ dewasa juga menyanyikan kembali lagu keren ini.

Berikut kutipan lagunya. Kalau ingin mendengarkan, silakan download di
4shared.com (maaf, belum bisa saya cantumkan link-nya. Online via hp).

I’ll Be There
~~~~~~~~~~

you and i must make a pact/
we must bring salvation back/
where there is love, i’ll be there…/
i’ll reach out my hand to you/
i’ll have faith in all you do/
just call my name, i’ll be there…

Oh…
I’ll be there to comfort you/
build my world of dreams around you/
i’m so glad i’ve found you yeah, i’ll be there…/
when love’s so strong, i’ll be your strength/
you know i keep holding on/

let me fill your heart with/
joy and laughter/
togetherness, well it’s all that matters/
just call my name, and i’ll be there…

Yeah…
I’ll be there to protect you/
within us…so much love/
that we’ll spent it trough/
just call my name, and i’ll be there…/

…and so on…

*the soul of this song is meeeee*
:))

7 thoughts on “Song of the Week: I’ll Be There

Sila Urun Tutur

