Ditolak SUSI

Paling nggak, saya sudah mendapat kejelasan dan penjelasan dari pihak Konsulat Jenderal AS di Surabaya. Lamaran beasiswa Study of U.S. Institue (SUSI) Student Leaders on Global Environment Issues and New Media saya tidak lolos. Belum masuk kualifikasi mereka. Ini kutipan surel (surat elektronik) yang saya terima.

We regret to inform you that the selection committee in Washington, D.C., while impressed with your qualifications, was unable to select you for this year’s program. There were hundreds of applications throughout the world, and it was very difficult to make a selection from so many outstanding applicants. We really appreciate your interest in this program.

Yang penting, saya sudah mencoba. Selamat buat Gracia Paramitha aka Grace yang sudah lulus beasiswa ini. Kemarin ke Kopenhagen, sekarang AS. Great!!! You’re really amazing! As the name of your blog.
24 thoughts on “Ditolak SUSI

  1. nitacandra said: tetap semangat ya fatah…there’ll be some other great places for you to go, someday, insya Allah :))

    Iya, Mbak.Saya tetap semangat untuk mencoba dan mencoba.Insya Allah nggak akan kapok.And I definitely believe my dream will come true, someday! πŸ™‚

  2. malambulanbiru said: waw! kamu kapan, Tah? ayo-ayo-ayo!

    Kapan ya?Kapan-kapan deh!Hahaha…Kalo dikasih taon ini, ya terima. Kalo nggak, ya coba lagi. Heheh

  3. lovusa said: tetep semangat ya, tah. insyaAllah bertemu dengan yang lebih indah di saat yang tepat..

    the right chance in the right time and in the right place :))

  4. #Mbak Wiwik: Hehehe… Kirain siapa, Mbak? :D#Cek yan: Hahaha… itu Susi-nya si Tukul ya? πŸ˜€ Hehehe… saya nggak bosan kok, Cek. Makasih yaaaa…. :)#Mbak Fe: Amin… Insya Allah… Saya percaya itu πŸ™‚

Sila Urun Tutur

