Alhamdulillah… Cerpen Kembali Dimuat Jawapos

Tak ada hujan, tak ada badai. Saya berangkat kuliah siang tadi dengan kepala berat. Begadang tadi malam membawa efek yang sangat baik. Jam tidur nambah. Bangun-bangun, bukannya membilas cucian atau menyeterika atau mengerjakan utang jurnal. Saya meraih kembali Perahu Kertas dan melanjutkan sepak-terjang Keenan, Kugy, Remi, Luhde, dan tokoh-tokoh lainnya.

Siang-siang, saya keluar kontrakan. Menuju kampus. Ngumpulin tugas Globalisasi dan Strategi. Mencangklong tas. Jalan kaki, seperti biasa.

Feby, Kahima HI, tiba-tiba mengirimkan pesan pendek.

“Ponsel Kamera Punya Cilla… Selamat ya, Tah :))”

Apa? Deg! Rasanya saya familiar. Cerpen saya?!

Langsung saya balas.

“Jawa Pos ya, Feb?”

Mumpung masih setengah jalan, saya segera menuju loper koran. Membeli Jawa Pos. Girang saya meledak.

Segera saya kabarkan ke semua orang rumah. Orang tua, kakak-kakak dan adik-adik saya. Seperti itulah kebiasaan saya jika mendapat kabar gembira.

Bagi yang ingin membaca cerpen saya, silakan kunjungi http://jawapos.co.id/deteksi/index.php?act=showpage&kat=9&subkat=36.

Hampir lima bulan saya menunggu pemuatannya :))

Allah Mahabaik πŸ™‚

29 thoughts on “Alhamdulillah… Cerpen Kembali Dimuat Jawapos

  1. Maksimal 1000 kata, tema bebas, 2 spasi, fotokopi identitas diri, no. rekening, foto close up warna.Kirim via pos, dengan nyantumin kupon cerpen (adanya di Jawa Pos edisi Senin). Kirim ke Graha Pena lt. 4 Jl. A. Yani 88 Surabaya.Sayang sekali mereka tidak nerima via e-mail :)Selamat mencoba ya…:)

Sila Urun Tutur

