Siti Rokhmawati Susanto

Dosen saya yang saat ini sedang melanjutkan studi masternya di Jerman.

Belum pernah saya diajar selama di HI.

Bukan kontak saya di facebook.

Mengirimkan saya message.

Saya tadi baca blognya sampean. Salut mas, bagus banget. Smg jadi ladang amal.

Beliau sekalian menambahkan saya dalam friend-list-nya.

Tak percaya itu beliau.

“Terima kasih, Mbak Irma. Semoga studi Mbak diberikan kelancaran. Juga buat si kembar, agar sehat selalu dan menghadirkan keceriaan dalam rumah tangga Mbak.”

Amin.

7 thoughts on “Siti Rokhmawati Susanto

  1. btw, di FB rajin posting Notes juga ya, Tah?Kalo aku kok rada males, ya …Mengingat bahwa kebanyakan friend list-ku disana berasal dari episode masa lalu dan levelnya mirip-mirip ama si mbak berbahasa sempurna itu. hehe.Eh, tapi sebenernya enggak semuanya sedudul itu juga, deng.Karena ada juga yang respon2nya selalu cerdas, kok. Cuma ya itu, Tah.Aku-nya kok ngerasa kalo di FB itu kecenderungannya adalah pada males ng-klik Notes, ya? Yang laku cuma update-an status doang.

Sila Urun Tutur

