IRISH Tunai!

Sudah saya tunaikan tugas sebagai reporter dan admin di blog IRISH
(International Relations in Publish). Sedari sore tadi hingga pukul
22.00 WIB, saya telah mempublis artikel dan laporan jurnalistik yang
sudah agak kadaluwarsa. Saya katakan demikian karena beberapa
reportase saya tulis setengah tahun yang lalu. Adanya ‘shifting’
manajemen dan kendala teknis menyebabkan hal itu berlarut-larut.
Barulah hari ini bisa direalisasikan kembali.

Sebagai informasi, majalah IRISH ini sudah berevolusi dalam format
online, tidak lagi cetak. Ini untuk mendukung upaya ‘go green’,
meminimalkan biaya cetak, serta bentuk respons terhadap perkembangan
teknologi informasi.

Untuk tampilan, Ratih HI ’07 yang menangani. Ketua redaksi kami,
Gracia Paramitha, mengarahkan untuk meliput berita apa saja. Saya
sendiri turun di lapangan, ‘memungut’ berita. Fotografi sendiri kami
masih mengandalkan teman-teman angkatan atas, semisal Sesa HI ’06.
Bendahara dipangku oleh Gris HI ’08.

Well, singkatnya, IRISH seperti itu. Silakan kunjungi blog kami yang
beralamat di blogirish.wordpress.com.

Terima kasih.

5 thoughts on “IRISH Tunai!

  1. #Mbak Anne: Hehehe… Emang, bakal banyak yang kecele :))#Mbak Desi: HAhahah… Saya tunggu, Mbak :)) Can’t wait to read it soon… :))

Sila Urun Tutur

