Kebut

Ada lomba menulis esai. Saya harus kebut menyelesaikannya. Hari ini
singa matinya. Lumayan saya kuasai temanya. Tinggal eksplorasi saja.

Saya belum makan. Dari pagi. Air minum nggak ada. Malas beli. Hujan
pula tadi. Terhalang untuk keluar. Inti sebenarnya sih…males!
Haha…

Oke, lanjut.

Kemarin sore saya ke Gramedia TP. Ada Asma Nadia dan suaminya, Isa
Alamsyah. Mbak Asma luncurin ‘Maryam Mah Kapok’. Bang Isa ngeroketin
‘No Excuse’. Dua anak mereka yang penulis, Caca dan Adam, tidak dibawa
serta. Pengunjungnya ramai. Saya sampai tidak kebagian tempat duduk.
Ya, maklum, datangnya setengah jam acara telah dimulai. Saya juga gak
dapet buku gratis. Gak beli buku kedua penulis itu. Yang pasti, dapet
ilmu menulis. Amin.

Oya, saya juga nonton Indonesian Idol tadi malam. Acaranya jelek.
Tidak jelas. Bisa jadi karena masih babak workshop. Peserta yang sudah
keluar, dapat ‘kartu buas’, dan mereka nyanyi lagi. Juga peserta
audisi yang gokil2 ditampilin kembali. Si Nurul Aini yang dapat
COBALAGI AWARD-nya. Award yang mengeksploitasi selera humor rendah.
Ditertawakan untuk diberi award. Mengenaskan.

Apalagi ya?

Nulis lagi, ah!

8 thoughts on “Kebut

  1. #Mbak Sulthanah: Tentang pendidikan Islam. Yang ngadain ITB. Untuk siswa SMA/SMK/Mahasiswa :)#Mbak Dedew: Lombanya apa, Mbak? Hmmm… Ntar deh saya cari tahu.#Kang Iwok: Thanks a lot, Kang. Nuhun atas doanya :))#Mbak Sitta: Alhamdulillah… Ini hendak dikirim ke panitianya 🙂 Makasih yaaaa… 🙂

Sila Urun Tutur

