Curhat Anak KPK

KPK = Kontrakan Punya Kita.

Salah satu cara untuk mempererat persaudaraan di antara anak KPK
adalah dengan curhat. Kadang melalui obrolan ringan sambil lalu.
Namun, malam ini agak sedikit berbeda. Curhat bergilir dengan melempar
koin lima ratusan. Misal, saya pilih gambar dan Praja pilih angka.
Koin dilempar dan yang jadi atas adalah gambar, maka Prajalah yang
harus curhat.

Kebetulan sekali dia yang pertama terpilih. Tema curhat seputar
problematika dan lika-liku cinta. 5W + 1H benar-benar diterapkan.
Investigatif banget. Saya, Nino, dan Rifqi melempar pertanyaan yang
harus dijawab jujur oleh Praja. Isu-isu yang merebak tak sedap di
kelas mengenai hubungannya dengan Miss ‘E’ pun terjawab sudah. Juga
desas-desus putusnya dia dengan Miss ‘N’.

Lemparan koin kedua, saya yang kena. Domi sudah datang. Azqi juga
turun dari kamarnya. Enam orang lengkap sudah di kamar Rifqi. Saya
yang dicecar. Diselidiki. Kenapa dan kenapa. Pertanyaan2 mereka
layaknya orang awam. Hal-hal mendasar yang berusaha dibongkar. Saya
ladeni tentang mantan yang ada di Kota Gudeg. Saya beritahu
pasang-surut hubungan kami. Saya berusaha jujur. Sharing. Siapa tahu
bisa jadi pelajaran bagi yang lain. Uhuy!

Domi yang ketiga. Curhatnya paling panjang. Paling banyak
di’etrek-etrek’. Dia yang lebih suka mencari momen, bukan menciptakan
momen. Dan, kisah cintanya pun berlarut-larut sekian lama. Waktu yang
dibutuhkan untuk memupuk keberanian menyatakan pun sampai setahunan
lebih. Itu pun lewat…surat! Pas nyebut surat, sontak kami terbahak.
Hari gini…hahaha… Tapi, kami menghargai keterbukaannya, kok!

Lalu, Rifqi yang berkoar. Saya penanya aktif. Dan beberapa hal terkait
postingan sebelumnya kudu saya ralat. Saya pun jadi tahu siapa Miss
‘G’, siapa ‘D’, dan hubungan silang sengkarut dengan ‘T’. Overall,
kasih nilai 75 saja deh! Haha…

Dan, karena keterbatasan space email, saya gak bisa lanjutin cerita
tentang curhatan Azqi dan Nino. Yang pasti, seru2 dan unik2.

Hidup KPK hidup!!!

20 thoughts on “Curhat Anak KPK

  1. lafatah said: Saya beritahupasang-surut hubungan kami. Saya berusaha jujur. Sharing. Siapa tahubisa jadi pelajaran bagi yang lain.

    apa-apa-apa? ayo sharing juga di sini, biar jadi pelajaran buat yang lain. hahaha

  2. Wuah,kosan kalian emg beda. Cowo2 smw isinya,tp hobi ngegosip.Itu td kyknya Nino msh blm dibahas.Endingnya Praja sama miss “E” jg gmn?Wkwkwk…

  3. niwanda said: Hidup! Wah, ternyata cowok bisa curhat-curhatan begini juga ya, hehehe.

    Hehehe… Kenapa, nggak???Kan, namanya juga manusia, butuh komunikasi. Curhat, salah satu medianya :))

  4. sofiyasaja said: Ayayayayay… Kirain cewe aja yg suka curhat2an begini, tpi bedanya cowo mesti dipaksa dulu pake koin hehe;p

    Ini sih bukan manner, harus pake koin.Tapi, saya juga agak takjub sama kesediaan semua penghuni KPK untuk menceritakan kisah cinta mereka. Hehehe…

  5. ivoniezahra said: Wah, jadi tema buku neh. Curhat cowok KPK 😀

    insting penulis!!! Heheheh… Tapi, kalo nggak salah, sudah ada Koko Nata yang nulis ttg itu. But, I don;t know whether he wrote about this in one of the chapters :))

  6. malambulanbiru said: apa-apa-apa? ayo sharing juga di sini, biar jadi pelajaran buat yang lain. hahaha

    Hmmm… kayaknya, pengalaman Mbak lebih banyak deh. Justru saya yang harus lebih banyak belajar. Yang tadi malam itu, cuma diskusi level amateur 😀

  7. megaimoet said: Wuah,kosan kalian emg beda. Cowo2 smw isinya,tp hobi ngegosip.Itu td kyknya Nino msh blm dibahas.Endingnya Praja sama miss “E” jg gmn?Wkwkwk…

    Heh, Mega. So pasti aku nggak bisa membeberkannya di sini.Kalo kamu butuh informasinya, hubungi ya lewat ‘pintu belakang’… :))

  8. duniauchi said: seruuuu bgt masss

    Oh, seruuuuuuuuuuu!!! Enam nyawa di kamar itu seakan-akan bersekutu untuk saling membagi cerita… Hahaha… Entah, aura apa yang tersembur tadi malam 😀

  9. ternyata bukan aku aja yang suka curhat sama sobatku, di sini malah ada yang sampe kelompokan.tapi ceritanya kurang detail Tah, ayo dunk diperjelas he3

  10. Hehhe…Saya nggak detil, soalnya ngetiknya via hape. Space-nya terbatas :))Dan… saya kok sudah menurun minat ya buat mbaginya di sini. Hehehe

  11. #Mas Ihwan: Hehehe… Kalo OL via komputer justru sering blank, karena space-nya yang luas. Nah, kalo via hape, lebih bersemangat buat ngabisin jatah body mail :D#Mbak Wiwiek: Okeh, Mbak. Senang saling berbagi cerita. Hmm… Kapan ya ke Metropolis lagi??? Hehehe…

Sila Urun Tutur

