Tracker

Itulah ‘judul’ backpack baru saya. Tadi malam beli di Gunung Agung.
Itu setelah naik turun keluar masuk Sport Outlet, Matahari, hingga
Gramedia. Saya ditemani mbak sepupu, sekalian dalam rangka traktiran
atas cairnya beasiswa.

Oke. Saya hanya ingin berbagi uneg-uneg. Kalau pun tersibak aroma
pamer alias riya, itu setan yang menghembuskan. *Astaga, setan gak
protes ya, jadi kambing hitam melulu?*

Baiklah. Anda berhak menilai.

Kenapa saya beli backpack? Pertama, backpack saya sebelumnya telah
ambrol di sudut bawah. Jadi, rentan sekali barang-barang saya nongol
dan berusaha menerobos, pengin main jatuh-jatuhan. Kedua, tas laptop
(pemberian teman saya, Sofa Labera) yang beberapa bulan ini saya
jadikan pengganti backpack, ternyata mulai ngos-ngosan, unjuk rupa
dengan mulai menampakkan busa dan koyakan di sekitar ritsletingnya.
Saya paham, ini gara-gara saya terlalu memaksakan mengisinya dengan
laptop dan buku-buku hingga seringkali menggembung. Pada beberapa
kesempatan juga sempat saya bawa ke luar kota dan… kurang nyaman.
Ketiga, memang ingin punya backpack baru! Mumpung ada rezeki, sekalian
saja cari yang bisa buat backpacking juga enak diajak ngampus.
Ketemulah si ‘Tracker’ yang didominasi warna hitam elegan dengan
bercak merah di bagian bawah yang memunculkan tulisan ‘TRACKER’. Juga
ada semacam pin timbul bentuk ketupat bersimbol ‘T’.

Keren!

At least, in my own eyes! Apalagi ada beberapa fitur yang menjadi
nilai tambahnya, berupa: slide di bagian dalam untuk laptop serta
pelindung parasut jika sewaktu-waktu hujan. Saya ikhlas dengan
harganya. Talinya juga kuat. Bantalan untuk punggung juga terbilang
nyaman.

Thanks buat Kak Ida yang sudah menjadi partner memilih backpack.
Saran, masukan, serta komentarnya sangat membantu saya menentukan
backpack. AHA!

Well, fotonya belum siap ditayangkan. Dia dan pemiliknya masih
berusaha saling kenal mengenal, agar timbul rasa sayang. Uhuk!

Iklan

17 thoughts on “Tracker

  1. adesiti said: Uhuk…uhuk….mentang2 punya pacar baru… Kenalan dong sama mbak tracker? Kapan2 backpackingan bareng yuk…

    Yuk, kapan nih, Mbak Ade??? Ke luar negeri? Hhehehe… *maunya*Sekalian bekpeking bareng, ntar taarufan sama bekpek baru saya 😀

  2. Trackerku bolong entah digigit tikus or cicak or ngengat, waktu habis dicuci n disimpan dlm lemari. Jd bagian bolongnya kutempel ma gambar mickey mouse hehehe..

  3. sittabasoeki said: Trackerku bolong entah digigit tikus or cicak or ngengat, waktu habis dicuci n disimpan dlm lemari. Jd bagian bolongnya kutempel ma gambar mickey mouse hehehe..

    Hehehehe…Iseng sekali ya tikusnya?Emang kenapa disimpan di lemari?Mendingan digantung saja gitu… Biar kena udara terus, gak jadi lembap juga…Mudahan tracker saya ini bisa bertahan hingga lebih dari 5 tahunan :))

  4. imazahra said: Hihihi…Backpack yg kupakai skr adl backpack yg sama yg kupakai sejak 2004, Alhamdulillah…

    Waaaaaaaaaaahhh… awet sekali, Mbak Ima.Judulnya apa???Perawatan yang mbak berikan apa saja?Pernah masuk service center nggak?Jiaaaaaah! haha

  5. imazahra said: Selamat backpack-an Fatah…Yuk jelajah dunia dgnku 🙂

    Mbak Imaa….Jangan bikin mupeng, duuuuuuuuuuuunk…Nggak baik buat kesehatan jiwa saya yang menggebu2 buat keliling dunia ini…At least, saya berkeliling dunia lewat kelas aja dulu.Someday, I’ll make it true :))

  6. lafatah said: awet sekali, Mbak Ima.Judulnya apa???Perawatan yang mbak berikan apa saja?Pernah masuk service center nggak?Jiaaaaaah! haha

    Hehehe, namanya Targus, Dik :-)Perawatan? Hahaha, gak ada. Yg ada malah pernah jamuran krn si empunya lama gak backpack-an, hehehe…

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s