[Catatan Anak SMA Kelas 2] Al-Fabhet



Al-Fabhet

Sahabatku banyak sekali. Salah satunya Eva Ratna Sari. Wajahnya semungil peri yang baru saja menjilat setumpuk tai. Dia suka sama yang pinky-pinky. Orangnya aja kuul kayak es krimy. So, banyak juga cowok yang menaruh hati termasuk Kholis Majedi.

Aku sahabatan dengan dia sejak kelas dua. Maklum, jurusan Qt sama. So, pelajaran Matematika, Qmia, Fisika adalah santapan yang selalu di-leleq bersama. Wali kelas Qt bernama Mr. Surya Mayada, keturunan Sakra, pernah ngajar di Praya.

Kami punya sempedah montor yang sama. Supra Fit warna biru berspion dua. Dia sering mengatakan klo motor kami itu bersaudara. Padahal jauh beda. Fit-nya keluaran lama. Fit-ku jauh lebih muda, bertenaga, dan nggak pernah ketangkap ama polisi di mana pun jua.

Dia sering ngajak aku ngomong pake bahasa Inggris. Padahal dia bukan turis yang senang pake jins. Dia seneng pake rock dengan merk – Manggis. Mungkin saja dia punya panu, kadas, kurip + kudis. Soalnya dia kadang2 suka bergis-gis jika memake rock buatan Prancis. Mungkin saja karena penampakan kulitnya yang terbilang pedis. Sorry, nggak maniz.

Oh… ya!

Klo dia senyum selalu cengengesan. Giginya yang bak intan bertaburan slalu ditutup dengan sapu tangan. Mungkin takutnya nyamuk bakal masuk bergerombolan. Ih… please dech!

Ok! Aku akhiri saja tulisan ini. Umangku bueq manggelan. Moiqne te bekerem leq reban. Iye jegene, ndih?


Iklan

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s