[Catatan Anak SMA Kelas 2] Cinta Gorila

Sempat tertunda beberapa minggu untuk me’rekam’ kembali catatan saya semasa SMA. Seperti yang saya posting di sini, catatan ini saya ambil dari halaman-halaman binder teman yang justru rajin saya tulisi. Yep, this is it!
151104

Cinta Gorila

Udah sering denger ungkapan “cinta monyet”? Ato bahkan udah bosan and bikin muel? Ya. Iyalah! Istilah basi yang mengatasnamakan monyet itu hingga detik ini masih saja berhamburan dari mulut monyong manusia-manusia. Kenapa pake’ monyet? Kok, nggak yang lain aja, gitu! Mungkin cinta kucing/meong, cinta ayam, cinta paus, ato yang lainnya, kek! Mungkin karena kucing udah identik with “malu kucing”. Ayam udah duluan terkenal with “anget-anget tahi chicken”.
Btw…
Aku mo ngasi satu uneg-uneg yang gak pernah ada dijual di warteg. Intinya bikin Qt deg-deg kayak bedeg yang begedebeg. Eg…eg…eg…
Judulnya: “CINTA GORILA”. Karya: Fatchef Tra lala.” Penerbit: “DUNIA ANIMALIA BERBASIS CINTA.” Harga: “Gratisan aza dech buat kaq E-Vhi Ratna.”
Nggak langsung aja, ya! But, sebelum baca, tangan bekas beol-nya dicuci dulu pake sabun. Biar kertasnya nggak berbau “Pucelle Ta’i Ye”.


Iklan

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s