Celoteh Kaki


Lihat kakiku!
Kau bisa kan menebak karakterku?
Anggun, memesona, riang, lincah, keras kepala? Hahahaha…
Ya, aku selalu mencoba membuat sekelilingku ceria. Dengan keberadaanku…

Lihat kaki sahabatku! Dia akan bernyanyi rupanya. Ya, Josh Groban wannabe, memang. Tapi, nyanyiin gubahan lagu anak-anak ini, cocok nggak ya buat suara beratnya? But, cekidot saja deh!


Lihat kakiku!
Penuh dengan bulu…
Tak ada yang lurus
Keriting semua…
Hahaha…

Aku suka alam. Lihat saja sawah yang membentang di hadapanku. Aku orangnya tidak suka dikekang. Aku akan merasa ‘ada’ jika sudah berada di alam bebas. Naluri petualangku akan serta-merta membungah. Liar? Tidak juga. Karena aku masih memiliki ketakutan-ketakutan. Wajar, kan?

Oya, temanku di bawah ini mirip sama Sanie B. Kuncoro. Itu, lho? Penulis novel Ma Yan dan Garis Perempuan. Coba deh, tebak, seperti apa karakternya! Eh, aku tadi bercerita banyak ya tentang diriku. Aku gak misterius ya? Coba kalian aku minta menebak karakterku. Arrrggghhh… Tapi, nggak apa-apalah.


Hei, hei!
Menurut kalian, gimana sifatku? Dengan melihat kakiku…
Mmmm… Yang pasti, aku orangnya imut. Aku manja. Gak cuma sama ortu, tapi juga ke teman-temanku. Aku orangnya fashionable lho! Hehehe… Ketebak, nggak? Ah, aku kok jadi malu gini ya. Tapi, tapi… aku sih terkadang nyebelin. Tapi, tapi… aku juga baik hati lho! Suka berbagi sama teman-temanku. Meskipun aku agak o’on dalam hal-hal tertentu, tapi teman-temanku bisa menerimaku apa adanya. Oya, karena aku… istimewa!

By the way, satu lagi nih temanku yang akan nunjukin kakinya. Eh, sepatunya ding! Coba deh tebak, orangnya kayak gimana? Ya, sebelum aku menjabarkan dia-nya seperti apa, tentu saja. Yuk, main tebak-tebakan.


Hello, pals!
Aku suka belajar. Apakah ini berarti aku student? Hahaha… Pastinya! Untuk saat ini. Aku orangnya kaku ya? Nggg…gak juga! Aku suka berpenampilan formal karena aku merasa nyaman. Aku juga suka bekerja. Membantu meringkan beban orang tua, menjadi pribadi yang mandiri, meski terkadang keras kepala. Tapi, ya… mau gimana lagi? Itulah aku.

Beretorika adalah hobiku. Aku suka saja permainan kata-kata. Membaca? Oh, ya! Itu harus tercantum di barisan pertama hobiku. Jangan bilang siapa-siapa ya kalau aku orangnya serius tapi suka bercanda. Hahaha…

Begitulah para kaki berceloteh. Mengabarkan perihal ‘tuan’ mereka. Kau paling suka kaki yang mana? Sebut saja. Kita kan cuma bermain-main. Kata temanku, “Life is fun, why so serious?”

Iklan

8 thoughts on “Celoteh Kaki

  1. Kan Mbak Desi yang ngajarin pake high heels!hahaha…Deskripsinya, saya belajar dari Mbak lho! Karena belakangan ini kan sering dibombardir sama Irene, Ma, Iris, Phie, dan kawan-kawannya itu. Jadi, jadi… memesona memang! *gak udah diisi titik2 itu dengan nama sampeyan* 😀

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s