[TL] Bukti Terbit Datang Jugaaaa :))

Paket berisi ‘bayi-bayi’ saya


Berbaris rapi. Eh, ada 15 bayi!


Satu per satu ngintip dari kardus….

Ketemu juga sama soulmate-nya


Dikeloni dulu, ah, biar cepet bobo


Parade Trio Travelicious Lombok


Eh, ada Peta Lombok-nya juga!

Foto saya di kawah Bromo yang dicomot

Si Dedek bisa tengkurap juga… Alhamdulillah!




Rabu siang kemarin (2/3), sebuah nomor telepon memanggil-manggil di layar hp saya. Kode Surabaya. Ah, siapa sih? Jangan-jangan teman kuliah. Ngajakin dugem? #NggakMungkin. Ngajakin malpraktek? #MalesAh, siang-siang begini.

Saya pun mandi. Segaaaaaaaaar! Lalu, cek hp lagi. Ada sms masuk. “Mas sya dr ekspedisi, mas dpt kiriman paket dr BENTANG jogya,.pas mas da dtmpt ta“. Saya kegirangan dong! Paket buku Travelicious Lombok, pasti! Soalnya, dua hari sebelumnya, sang editor tercinta, Mbak Ikhdah, memposkan di dinding FB saya beberapa scrap dari buku ini. Radar saya langsung konek!

Mas Ekspedisi bilang, jam tiga sore baru dia bisa datang mengantar paket tersebut. Batal deh rencana ke kampus. Mendingan saya menunggu di kontrakan. *Sambil dag dig dug akan bertemu bayi pikiran saya* #ApaanSiiih

Jam tiga kurang, azan Asar berkumandang. Biar hati tenang, saya shalat dulu. Padahal, biasanya ngaret. Hehehe… Jam tiga pas, reminder di hp saya bergetar: tanya-tanya tentang Ekspedisi. Soalnya, saya berencana untuk ngirim-ngirim paket, nanti. #MauGakMauBukaLapakJuga

Dua puluh menit kemudian, pagar kontrakan dibuka. Refleks saya keluar dari kamar dan menengok dari balkon lantai dua. “Bentar, Mas!” YESSS! Bayi saya datang juga!

Narsis pun tak terhindarkan. Saya, antara terharu, terbahak, tak percaya, dan ya… senang, pastinya! 15 buah buku. 10 jatah penulis. 5 untuk promosi di radio (untuk ini, teman saya di Pro 2 FM Surabaya sudah menyediakan kursinya).

So, this is it!

Semoga Anda terhibur dan tergerak untuk menimang bayi saya :)) *asal jangan direbut dari penulisnya*

Apakah ini catatan yang norak? Silakan beri rating 1-10.

21 thoughts on “[TL] Bukti Terbit Datang Jugaaaa :))

  1. @Sister: papaaah te booob *pencipta lagu anak2* saya sudah pantas ya jadi papa-papa? Hihihi…@Mbak Dian: Alhamdulillah… Sudah masuk Jakarta, yak? Alhamdulillah… *menginjak ibu kota juga* #BakatUdikKelihatan@Mbak Gita: Sudah buka lapak, Mbak. Saya bungkusin satu, yak! Pake saos tandatangan dan kecap testimoni juga kah? 😀

  2. jujur, saya iri >.<tapi boleh kan iri seperti ini? supaya saya semangat, seperti yang Gita tulis di atas :)saya pesan satu juga, persis pesanan Gita lovusa ;)pembayarannya bgmn?

  3. @Mbak Mifta: Wow, kapan ke Surabaya? Bulan apa pulkamnya? Iya, Insya Allah kita kopdar yak ntar, Mbak.Pengin ngobrol2 juga sama Mbak.Pasti menarik deh cerita dari Hongkong. Buku TL saya jipin deh satu buat Mbak :D@Mbak Febi: iya, iri untuk memacu prestasi. Boleh boleh banget, Mbak. Hehe… Someday, buku solo Mbak juga akan tayang kok di toko buku. Apalagi jam terbang menulis Mbak udah banyak. Mari. Mari.Kirimnya ke mana, Mbak? Spore? Pembayarannya? Transfer. Ntar japri ya, Mbak…. :D@Mbak Nita: iya, alhamdulillah… waah…sudah ada dua penerjemah ngajakin barter. Mbak Maharani Aulia dan Mbak Nita. Tapi, harga buku saya nggak sebanding sama harga buku, Mbak. Gimana? Gpp? *kepedean, emang buku yg mana dulu mau dibarter mbak Nita* hihihi…

  4. Mau barter juga dunk ama buku yang jadi headshotku ini kalau boleh hihi…Noraknya rating tertinggi deh. Hihi…*ngaca ama diri sendiri yang tetep we norak wlo udah emak-emak :))

  5. @Mbak Aan: wkwkwkwk… Norak tetap berlaku ya tanpa memandang umur :p beneran nih mau barter, Mbak? Biar saya catat dan segera bungkus :)@Mas Tofan: Oke, saya hubungi via japri ya, ntar :D@Mas Iqbal: terima kasih, Mas. Untuk luar Jawa, sepertinya minggu depan atau sedikit agak lama lagi. Ditunggu komentarnya ya…. 🙂

  6. @mbak Mifta: dengan senang hati menanti janjian kopdar 🙂 have a safe flight ya, mbaaak :)@mas Ipin: matur tampiasih… Ditunggu komennya ya 😀

Sila Urun Tutur

