Surel dari Mantan Dekan Fak. Kehutanan IPB


Mas Fatah,
diantar oleh anak, saya temukan buku anda di Gramedia Pondok Indah Mall, langsung saya beli.
Setelah saya men-skim keseluruhan buku itu, ingin rasanya saya jadi lebih muda 50 tahun kembali ke masa lajang saya setelah kembali studi di Amerika.
Alangkah akan senangnya saya menjadi backpacker di tahun-tahun itu itu dimana saya masih bebas kluyuran ke mana saja sambil memberi kuliah di UI (kini IPB) Bogor.
Buku mas Fatah akan sangat berguna sekali sebagai panduan anak-anak muda yang masih senang exploring ke segala pelosok Indonesia termasuk Lombok.
Bagi saya yang sudah umur 78 tahun, membaca buku itu menimbulkan lamunan saja kemasa lalu, namun sudah tidak bisa apa-apa.
Saya merasa pasti bukunya akan banyak diminati oleh kalangan muda, sebaiknya disebar di toko-toko buku dekat kampus-kampus besar di Indonesia.


Selamat berkarya dan salam,

Kuswanda

*Muhammad Kuswanda adalah penulis buku “Dengarkan Hatimu Berbisik” yang pernah saya ulas di sini. Siapa yang tidak senang menerima surel ini…. Alhamdulillah…

23 thoughts on “Surel dari Mantan Dekan Fak. Kehutanan IPB

  1. miftamifta said: Alhamdulillah,senangnya ya:)Sukses ya Tah…

    Alhamdulillah… Terima kasih. Sukses buat Mbak juga…Beliau sepuh masih sibuk menulis dan menerjemahkan, yuk, kita tiru semangat beliau 🙂

  2. @Mbak Helene: sangaaat…berasa diwejangi dan dikomentari sama kakek sendiri. Beliau orang yang berkepribadian hangat. Sebagaimana juga tercermin dari tulisan2 beliau di ‘Dengarkan Hatimu Berbisik’. 🙂 Terima kasih ya, Mbak. Sukses untuk semua :)@Mbak Aan: saya baru sadar kalo hari ini Nyepi. Tadi udah nyampe depan kantor pos, eeeeh…tutup *tepok jidat*jadi, hari Senin deh ngirimnya. 🙂

  3. @Mbak Novi, Mbak Gita: karena saya rencana mengirimkannya lewat pos, ternyata harus ditunda sampai besok. Seharusnya kemarin saya sudah siap antarkan ke kantor pos, tapi nyampe sana, tutup. Baru nyadar kalau Nyepi. Hehehe… Jadi, harap dimaklumi ya 🙂

Sila Urun Tutur

