[TL] Paket dan Barter


Bisa jadi ini salah satu keuntungan sebagai penulis. Saling barter buku dengan sesama penulis. Seperti yang saya lakukan dengan Mbak Aan Wulandari dengan “Oyako no Hanashi”-nya, Mbak Nita Candra dengan karya terjemahannya “Pretties”, dan Devania Annesya – adik kelas saya di HI Unair dengan novelnya “Ubur-Ubur Kabur”. Lengkap dengan tanda tangan dan testimoni.

Sebelumnya, paket-paket Travelicious Lombok (TL) saya poskan. Ke beberapa kota. Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Tegal, Lamongan, dan Malang. Juga tak lupa kecap testimoni dan saos tanda tangan.

Siang ini saya akan mengirimkan kembali paket TL ke Lombok. Mbak saya sendiri yang pesan untuk temannya. Temannya akan memberikan 6 eksemplar TL ini lagi ke teman-temannya yang akan datang dari Yogyakarta.

Buku saya akan bersiap terbang ke Perancis, menghampiri Mbak Helene. Sementara itu, TL juga telah ‘menginjakkan kaki’ di Amerika Serikat. Dibawa oleh teman saya, Adinda Koto, yang sedang training di sana. Aihhh… nggak apa-apa deh bukunya duluan, semoga penulisnya bisa nyusul ke sana…

Just a recap in this cloudy afternoon

Iklan

21 thoughts on “[TL] Paket dan Barter

  1. saturindu said: moga2 suatu saat, om latah bs ke amrik atau paris yah…:)

    Amiiin… Terima kasih, Om Suga(r) :DParis, jumpalitan di Sobborne. Amerika, menyusuri koridor White House 😀

  2. nawhi said: malang? Wah repot2 aja Tah 😛

    Waduh, Mas… Jadi berasa nggak enak nih ngirim ke alamatnya sampeyan doang. Penginnya se-Kota Malang dapet… :D*lebay*

  3. @Mbak Helene: laris dan manis kayak yang nulis buku dan yang beli? Saya manis? Wow! Mbak Helene juga? Oh…tidak relaaaa… Huahahahaahhaha #minta gaplok@Mbak Aan: terima kasih, Mbak. Ini hasil gemblengan sejak Madrasah, pas bikin prakarya *halah* hahaha…*terlalu jauh flash back-nya*

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s