Kondangan Mbak April

Saya dan adik sepupu, Rifki, menghadiri acara resepsi pernikahan Mbak Aprilia Ekasari – Mas Ilham Perdana yang berlangsung di Aula SMPN 21, Jl. Jambangan IV Surabaya.


Berbekal denah lokasi yang dikirimkan Mbak April via pesan Facebook, kami pun menyusuri jalanan Surabaya yang panas nan berwibawa. Kami melalui jalan ke arah Sutos, belok kiri, belok kanan dan terus menyusuri Jl. Gunung Sari.

Di Jembatan Rolak Gunung Sari yang berseberangan dengan Hotel Singgasana, kami pun belok kiri dan melaju di Jl. Karah. Sempat melewati Kantor Jawa Pos lama dan menaiki Jalan Layang.

Memerhatikan denah dan bertanya tiga kali pada tiga orang berbeda, akhirnya kami pun sampai di lokasi acara.

Sudah rame, hampir pukul setengah 12. Kami parkir. Mengantre di penerimaan tamu. Meninggalkan amplop dan bubuhan tanda tangan. Menyalami para tuan rumah. Dan diminta untuk menyalami kedua mempelai sebelum akhirnya menikmati hidangan prasmanan yang disediakan.

Mas Ilham dan Mbak April terlihat bahagia sekali. Senyum tak lepas dari wajah mereka. Sumringah berbunga-bunga sejuta. Bikin saya iri. Kapan ya giliran saya? Hahaha… Lulus kuliah aja belum, Tah!

Hanya bisa mendoakan semoga kedua mempelai dikarunai kebahagiaan, dihujani , serta ditaburi keberkahan senantiasa hingga senja memadam.


N.B. Klik pada masing-masing foto untuk melihat tampilan yang lebih besar.

Iklan

66 thoughts on “Kondangan Mbak April

  1. saturindu said: selamat berbahagia utk kedua mempelai. semoga menjadi pasangan yang samarwa :)mas fatah, jgn cepet2 nikah…nunggu mas ferry dulu..:))

    Amin allahumma amiiin :))Nunggu Mas Ferry? Kok, belum terlihat tanda-tanda ya? Hehehe… Mumpung saya masih di Surabaya, sampaikan ya ke Mas Ferry agar segera melangsungkan. Biar saya bisa hadir. MPers Surabaya pun kopdaaaarrrr :))

  2. anazkia said: menyukai ini, lebih baik gak kenal heheheSoale Anaz juga gak kenal 😀

    Saya juga nggak kenal kok, Mbak :)Tahu jenenge karo pernah ndelok wong e ndek media :))

  3. foto2nya baguuuuuskenapa Fatah ga ada? :Djangan2 dikau tukang fotonya, yaa? *ini pujian atau hinaan, tah? 😀 Tergantung dari sudut mana dikau melihat :Dtadi dari bb grup temen2 eska, pas di posting di fb, ngebluuuur, uuuuuy

  4. baca perjuangannya mencari alamat, apa memang tempatnya susah dituju atau gimana?barakallah untuk mbak dan mas, semoga sakinah…:)Jadi, lulus kuliah menyusulkah? 😉

  5. akunovi said: foto2nya baguuuuuskenapa Fatah ga ada? :Djangan2 dikau tukang fotonya, yaa? *ini pujian atau hinaan, tah? 😀 Tergantung dari sudut mana dikau melihat :Dtadi dari bb grup temen2 eska, pas di posting di fb, ngebluuuur, uuuuuy

    Makasiiiiih… Ini karena dikasih sentuhan ulang, makanya kelihatan lebih apik. Tapi, editan saya masih kurang apik. Kudu belajar maneh sama suhu-suhu fotografi di jagad MP *lirik Mbak Evia dan Mbak Deeand*Saya suka aja sih motret orang, Mbak. Ada niat foto bareng mantennya, tapi, nggak usah deh… *lihat alasan2 saya di komentar sebelumnya* 😀

  6. nonragil said: Aku juga ngacung……, MP Suroboyo pisan

    Ya Allah… lali aku, mbak.Mas Ferry juga…Dan, tadi malam ketemu sama Mas Zafan :))Hadeeeuuuh… Ini kepala maunya dipalu**

  7. nawhi said: Sayang kita ga ketemu Tah.Kamu ketemu temen2 mp surabaya ga?Kami semua ngumpul lho n nyariin kamu.

    Hiks… maaf ya, mas, saya kemarin duluan datang dan duluan pulang. Sampeyan datang sama Mbak Ivon ternyata. Aduhai… Akhirnya, terbuka sudah teka-teki selama ini :))Sampeyan sampai jam berapa di sana?

  8. fefabiola said: baca perjuangannya mencari alamat, apa memang tempatnya susah dituju atau gimana?barakallah untuk mbak dan mas, semoga sakinah…:)Jadi, lulus kuliah menyusulkah? 😉

    Nggak susah juga sih, Mbak Fe :))Cuma saya nggak tahu bikin narasinya apa. Yang di kepala sudah terset untuk cerita perjalanan ke sana aja :))Jadi, lulus kuliah…Insya Allah akan menyusul. Setelah bekerja tentu saja :))Doakan saya, Mbak Fe 🙂

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s