SMS Melankolis

Iklan

23 thoughts on “SMS Melankolis

  1. lovusa said: Haruuu…Bapak, almh ibu, dan adik2 pasti bangga dengan fatah. Semoga semua cita2 tercapai ya, tah..

    Amin ya robbal ‘alamin…Saya hanya minta keberkahan doa beliau pada saya :))

  2. lovusa said: Btw, udah ada calon buku solo yang mau terbit bulan depan? Asiiikkk… Selamat yaaaa 🙂

    Sayangnya, bukan buku solo, Mbak. Tapi, buku keroyokan bareng Trinity dan travel writers lainnya. Temanya? Traveling dengan bumbu romansa. Ehem! 😀

  3. tinggalbaca said: …siapa tahu adik lebih butuh *kerasa banget tanggung jawab sebagai anak pertama (seperti aku?)* hehe…Cepat selesaikan skripsinya 🙂

    aku bukan anak pertama sih, Endah. Kakakku ada lima :)tapi, pengin juga bantu kakak2 yang lain untuk meringankan beban bapak.:))Ya, skripsi dan kelililing dunia sebagai pekerja jalan-jalan 😀

  4. lovusa said: Ehem! :)Cerita ttg romansa yang manakah? Huehehe..

    hahaha… ada deeeeeh :))digebet aja yak bulan depan.mudahan mbak nggak ketawa baca tulisan saya nanti. 😀

  5. tinggalbaca said: hehe, kerasanya Fatah kayak anak pertama ^^jadi rindu jalan2 (bersabar kerja 9 hari lg di kantor, hoho)

    hehehe… aku juga mewanti-wanti itu.tapi, ya sudahlah, biarkan jadi bahan diskusi di kolom komentar :))ayooo, 9 hari lagi dan ujudkan impianmu, Ndah 🙂

  6. Aku terharu bacanya, Dik :-)Tulisanmu menyentuh hatiku.Indah, sahaja sekaligus penuh rasa cinta…Barakallah, Dik.Terus jaga semangatmu untuk menyelesaikan skripsi ya :-)Sedikit berbagi, dulu…Aku sibuk ngumpulin buku sumber sampai berbulan-bulan, membacai dan mengambil sumber dari sana. Setelah itu, untuk mulai menuliskan skripsi, aku butuh waktu berbulan-bulan, tapi kemudian, Alhamdulillah, begitu skripsi mulai kutuliskan, aku bisa menyelesaikannya hanya dalam dua minggu saja :-DAlhamdulillah :-DJadi, tetap semangat tuk menulis skripsimu ya :-DMenulis kan sesuatu yang kamu cintai, Dik, insyaAllah bakal cepat selesai juga kok :-DKalau boleh tau, apa judul skripsimu?

  7. imazahra said: Menulis kan sesuatu yang kamu cintai, Dik, insyaAllah bakal cepat selesai juga kok 😀

    yuppp, setuju ama kak Ima, cak. lanjutkan menulis topik yang kamu cintai, niscaya akan lebih bermakna dan menyenangkan. jangan mengulang “kesalahan” yang pernah kulakukan dulu, hoho. cukup aku saja yang menulis skripsi dengan topik yang sebenanrnya bukan topik yang sesuai minatku di HI. semangat !

  8. yoo semangat skripsinyaemang ada banyak yang kececeran kuloahnya, bahkan sampai DO, karena keasyikan kerja sambil kuliahmungkin itu yang dikhawatirkan Bapak

Sila Urun Tutur

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s